Ini Spesifikasi dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 11

Salah satu gadget terbaru yaitu Xiaomi
Salah satu gadget terbaru yaitu Xiaomi Redmi Note 11. Handphone ini memiliki sejumlah spesifikasi menari yang juga dapat digunakan sebagai handphone gaming dengan harga yang cukup terjangkau.

SEIRING berjalannya waktu, teknologi semakin berkembang dengan pesat. Termasuk kategori gadget yang saat ini mengalami perkembangan teknologi semakin canggih. Banyak perusahaan gadget yang berlomba-lomba mengeluarkan produk barunya dengan berbagai fitur menarik.

Salah satu gadget terbaru yaitu Xiaomi Redmi Note 11. Handphone ini memiliki sejumlah spesifikasi menari yang juga dapat digunakan sebagai handphone gaming dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini merupakan spesifikasi dan kelebihan dari Redmi Note 11.

 Spesifikasi Redmi Note 11

Pertama-tama akan dibahas terlebih dahulu mulai dari segi tampilan. Tampilan handphone ini sangat kekinian dan banyak digunakan oleh produk-produk handphone lainnya yang menarik. Xiaomi Redmi Note 11 memiliki tampilan layar yang luas dengan sedikit frame di bagian pinggir layarnya.

Selain itu, kamera belakangnya juga berkumpul di satu titik yaitu di ujung sebelah kiri atas dengan bingkai kotak yang menyatukannya. Kemudian, untuk tampilan kamera depannya menyatu dengan layar sehingga terlihat lebih trendi.

Tidak hanya itu saja, handphone ini juga memiliki beberapa pilihan warna glossy yang dapat dipilih oleh Anda. Tampilan case-nya mewah namun tetap dengan warna yang simpel dan elegan.

Berikut ini merupakan detail spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 11.

  • Detail Prosesor       : Qualcomm SM225 Snapdragon 680 4G (6nm)
  • OS     : Android 11, MIUI 13
  • Jaringan      : GSM.HSPA/LTE
  • Sim Card      : Dual Nano SIM
  • RAM/Memori Internal: 4 GB/64 GB
  • Baterai     : Li-Po 5000 mAh
  • Layar    : AMOLED 6,43 inch
  • Kamera      : 50 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Perlu Anda ketahui bahwa handphone Xiaomi Redmi Note 11 ini dibanderol mulai dari 2,4 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan handphone ini di toko-toko elektronik yang ada di kota Anda. Jika Anda berminat untuk belanja handphone ini secara online, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa membelinya di Blibli.com.

Belanja handphone Xiaomi di Blibli akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli. Hanya saja pastikan Anda membelinya di toko terpercaya di Blibli, dan juga tentunya belanja online membuat Anda tidak perlu repot-repot pergi ke toko elektronik.

Di Blibli, Anda bisa mendapatkan penawaran harga menarik dan juga berbagai promo lainnya yang dapat Anda manfaatkan sebaik mungkin. Anda juga bisa membayar langsung di tempat saat barang datang, dan menggunakan voucher gratis ongkir, loh.

Kelebihan Redmi Note 11

Berikut ini akan dipaparkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh handphone keluaran terbaru dari Xiaomi ini.

1. Desain

Dari segi desain, handphone ini memiliki tampilan yang elegan dan tegas. Selain itu, rangkanya datar dan tidak melengkung. Mungkin ini akan memberi tampilan handphone nampak lebih tebal, namun sebenarnya tidak terlalu tebal. Selain itu juga seperti yang sudah disinggung sebelumnya, handphone ini mempunyai tampilan yang glossy dan warna transparan yang soft.

2. Prosesor

Prosesor yang digunakan Redmi Note 11 yaitu Qualcomm Snapdragon 680. Snapdragon 680 ini dibuat dengan fabrikasi 6 nm yang lebih modern. Performanya juga lebih stabil dan temperatur handphone yang lebih dingin saat digunakan.

3. Kamera

Redmi Note 11 mempunyai 4 jenis kamera dengan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera ultrawide 8MP. Selain itu ada kamera makro dan sensor kedalaman dengan resolusi 2 MP. Hasil gambar dari kamera handphone ini nampak sudah cukup baik pada siang hari atau dengan pencahayaan yang cukup.

4. Speaker

Redmi Note 11 memiliki speaker yang sudah dikonfigurasi stereo dengan 2 output suara. Speaker utamanya ada di bagian bawah, sementara itu untuk speaker sekundernya sudah menyatu dengan earpiece.

Hasil suara dari speaker handphone ini cukup baik dengan suara yang lantang. Untuk mendapat pengalaman mendengarkan musik atau video, Anda bisa menggunakan headset kabel agar hasil suaranya lebih nge-bass.

5. Baterai

Dilihat dari komponen baterai, handphone Xiaomi Redmi Note 11 memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh. Baterai ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 33W. Selain itu, ketahanan baterai dari handphone ini hingga 11 jam 35 menit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *