Setiabudiland Hadirkan Dua Projek Hunian Nyaman

SETIABUDILAND
Founder & Chief Executive Officer (CEO) Setiabudiland, Ryan Pratama saat melakukan soft launcing dua projek perumahan di Kota Sukabumi yang dilakukan di Galery Marketing Setiabudi Estate di Jalan Goalpara, Minggu (14/8). foto:Ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI — Setiabudiland terus berusaha untuk mengembangkan usahanya di bidang property. Bahkan kali ini, Setiabudiland menghadirkan dua hunian rumah yang dapat memanjakan masyarakat. Kedua perumahan tersebut berada wilayah Kota Sukabumi yakni, Qianna Residence 2 Jalan Ciandam, Kecamatan Cibeureum dan The Royal Park di Jalan Garuda, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum.

Kedua projek ini, menawarkan beberapa keunggulan bagi para calon konsumen. Salah satunya, lokasi yang strategis memudahkan para konsumen untuk menuju pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit dan lainnya.

Bacaan Lainnya

” Hari ini kami luncurkan dua prodak, Qianna Residence 2 yang merupakan kelanjutan dari qiann residence 1, dan juga the royal park yang merupakan ekslusif, privat hunian dengan segmentasi pasar yang berbeda,” ujar Founder & Chief Executive Officer (CEO) Setiabudiland, Ryan Pratama kepada Radar Sukabumi, Minggu (14/8).

Tentunya dalam projek dua perumahan ini kata Rian akan lebih menarik atau eye catching, desain dan konsep yang terbaru. Dan tentunya keberadaan perumahan ini bisa diterima dan terjangkau masyarakat.

Bagi para calon konsumen untuk mendapatkan produk perumahan Qianna Residence 2 ini hanya cukup merogok kantong sebesar Rp300 juta. Sedangkan untuk perumahan yang ekslusif dan privat itu dimulai dari harga Rp. 500 juta dan unitnya pun terbatas.

” Ya, Qiana Residence 2 dibuka harga Rp300 juta dan The Royal Park seharga Rp 500 juta,” ujarnya.

Ditanya soal pemasaran, Ryan menerangkan, Setiabudiland saat ini membuka lebar sistem member untuk dapat melakukan pemasaran produk perumahan sehingga bisa mendapat keuntungan dari hasil penjualan nantinya.

“Kami membuat sistem member untuk rekanan bisa bergabung menjadipemasaran di Setiabudiland, setelah mendaftar member ini bisa melakukan penjualan dan akan mendapatkan keuntungan,” bebernya.

Menurutnya, Member ini akan dibekali pemahaman tentang keunggulan produk yang bakal dipasarkan. Dengan begitu, para member dapat menjadi kepanjangan tangan dari Setiabudiland untuk memasarkan produk kepada calon konsumen.

“Kami membekali para member produk knowledge dan training, agar dapat menjelaskan kepada calon konsumen sebagai perwakilan Setiabudiland,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang member, Novia Munawati mengaku sangat tertarik untuk menjadi member Setiabudiland yang dapat langsung memasarkan pruduknya.

“Selain bisa memasarkan produk dan dapay cuan, kita juga diberikan ilmu marketing dan kedepannya bisa belajar jadi developer,” singkatnya. (Bal)

SETIABUDILAND

Pos terkait