Perumahan Subsidi Goalpara Hills Sukabumi Diburu Konsumen

Perumahan Goalpara Hills Sukabumi
Direktur PT Barshaa Cipta Lestari Ryan Pratama saat memberikan sambutan dalam acara pemilihan unit rumah

SUKABUMI – Proyek perumahan subsisi Goalpara Hills yang dibangun oleh PT Barshaa Cipta Lestari banyak diburu oleh masyarakat. Terbukti, saat ini proyek rumah subsidi itu memasuki pembangunan tahap kedua.

Sebelumnya, pada tahap pertama sebanyak 150 unit sudah terbangun bahkan saat ini sudah dihuni konsumen.

Bacaan Lainnya

Direktur PT Barshaa Cipta Lestari Ryan Pratama mengatakan, dalam tahap II ini sudah ada sekitar 80 konsumen yang sudah memilih unit. Pihaknya langsung mengundang para konsumen untuk melihat lokasi hunian subsidi yang akan dibeli.

“Alhamdulillah, untuk tahap kesatu sudah tuntas. Di tahap kedua ini, kami langsung bertatap muka dengan calon pembeli. Hal itu juga, agar konsumen bisa lihat langsung seperti apa lokasinya,” ungkap Ryan Pratama kepada Radar Sukabumi usai acara pemilihan unit rumah di Perumahan Goalpara Hills, Jalan Goalpara KM6, Kampung Limbangan, Kabupaten Sukabumi,Sabtu (24/12/2022).

PT Barshaa Cipta Lestari yang merupakan bagian dari Setiabudiland ini di tahap kedua menyediakan sekitar 284 unit di atas luas lahan mencapai 2,8 hektare. Dengan tipe 30 dengan luas tanah mencapai 60 m2. Sedangkan di tahap kesatu dengan 150 unit itu memakan luas lahan mencapai 2,7 hektare.

“Secara keseluruhan, Goalpara Hills ini memiliki luas tanah mencapai 7,5 hektare. Selain membangun perumahan subsidi, kami juga menyediakan hunian rumah komersil dengan tipe 45 dan 60,” katanya.

Ryan mengatakan, jika selama ini Setibudiland biasa menghadirkan perumahan yang sifatnya komersil. Sehingga ketika terjun untuk membangun perumahan subsidi, semua bangunan dan infrastruktur mindsetnya perumahan komersil.

“Jadi salah satu keunggulan kita di pembangunan dan infrastruktur yang sama dengan perumahan komersil,” akunya.

Bahkan PT BCL ini pun mengeluarkan program ‘buyer get buyer’. Di mana konsumen Goalpara Hills bisa mengajak konsumen lainnya untuk membeli rumah di perumahan subsidi ini. Nantinya konsumen bisa mendapatkan keuntungan atau komisi.

“Seiring dengan pembukaan tahap kedua, kita luncurkan program buyer get buyer yang akan menjadi penyemangat, selain menempati rumah juga mereferensikan untuk ikut menjual unit dengan mendapatkan penghasilan lebih, sehingga bisa membayar rumah dengan gratis hasil dari komisi,” pungkasnya. (bal)

perumahan subsidi Goalpara Hills
TAHAP 2: Pembangunan perumahan subsidi Goalpara Hills tahap 2 di Jalan Raya Goalapara, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Foto: istimewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *