Perumahan Fitra Pratama Residence, Bayar Rp500 Ribu Langsung Terima Kunci

  • Whatsapp
Perumahan Fitra Pratama Residence, hunian asri dan nyaman ini banyak promonya.

SUKABUMI – Selalu banyak cara yang dilakukan, demi menarik minat konsumen, terlebih di masa pandemi virus Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan Perumahan Fitra Pratama Residence. Hunian asri dan nyaman ini menawarkan promo menarik salah satunya bayar Rp500 ribu bisa langsung terima kunci dan gratis biaya proses seperti Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Milik (SHM), Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan biaya proses.

Read More

“Selain free biaya proses, kita juga ada promo souvenir menarik bagi konsumen yang sudah memilih unit,” ujar Head Marketing Fitra Pratama Residence Ganda Hadi Putra kepada Radar Sukabumi.

Dengan tag line Hunian Exclusive Bersubsidi, Perumahan Fitra Pratama Residence yang beralamat di Jalan Kalapa Rea Kampung Cijulang Desa Darmareja Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini menawarkan perumahan dengan konsep nuansa alam pegunungan yang sejuk dan juga asri.

Sehingga sangat cocok bagi konsumen yang ingin memiliki rumah yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan memilih di lokasi yang sejuk dan juga asri.

Ganda menambahkan, meskipun perumahan Fitra merupakan perumahan bersubsidi namun, untuk fasilitas dan spesifikasi rumahnya tak jauh berbeda dengan perumahan komersil. Misalnya, untuk fasilitas pihaknya menambahkan kolam renang, lapang futsal, taman bermain, masjid, PAUD dan pos keamanan 24 jam.

Tidak hanya itu spesifikasi rumahnya, sudah menggunakan batu kali untuk pondasi, struktur beton bertulang, atap genteng metal, dinding pas hebel fin aci+cat, lantai keramik, sanitair closet jongkok, listrik 900 watt, jendela alumunium, kusen pintu dan jendela kayu meranti dan yang paling mencolok bedanya perumahan bersubsidi Fitra dengan perumahan lainnya yaitu geratis kitchen sink.

“Harga kita murah hanya Rp135 juta per unit, DP Rp500 ribu dan angsuran mulai dari Rp800 ribuan tetapi konsumen bisa mendapat fasilitas sangat lengkap bahkan seperti hunian di perumahan komersil,” ucapnya.

Ditambahkannya, Perumahan Fitra berdiri diluas lahan 6 hektare, dengan menyediakan perumahan Fitra akan menyediakan 500 unit.

“Tahap 1 kita sudah hampir beres dan sudah 100 unit juga yang terjual, ” tutupnya. (wdy)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *