Perumahan FPR Dukung Renovasi Jembatan Ciheulang

  • Whatsapp
Head Marketing Fitra Pratama Residence, Ganda Hadi Putra saat berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami di acara peletakan batu pertama jembatan Ciheulang Tonggoh.

SUKABUMI – Dibangunnya kembali jembatan Ciheulang Tonggoh di Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga tidak terkecuali perumahan Fitra Pratama Residence (FPR). Sebab, adanya jembatan tersebut menjadi akses jalan penghubung Desa Ciheulang Tonggoh dengan Desa Cijulang.

Kepada Radar Sukabumi, Head Marketing Fitra Pratama Residence Ganda Hadi Putra mengatakan, perumahan Fitra Pratama Residence sangat mendukung diresmikannya jembatan Ciheulang Tonggoh.

Read More

“Fitra Pratama Residence berpatisipasi dengan memberikan bantuan berupa pemberian nasi boks, dan memberikan dukungan penuh kepada panitia penyambutan Bupati Sukabumi pada acara peresmian,” ujar Ganda.

Dalam peresmian jembatan tersebut pihaknya diberikan kesempatan untuk bisa berpartisipasi di acara peletakan batu pertama jembatan Ciheulang Tonggoh. Direnovasinya jembatan tersebut membawa dampak positif bagi warga, salah satunya bisa langsung terkoneksi ke Fitra Pratama Residence.

“Kami sangat antusias karena lebih mempermudah akses untuk warga sekitarnya dan jalur Perumahan FPR. dan kami ucapkan terima kasih banyak untuk segenap masyarakat yang telah mendukung FPR, semoga dengan adanya pembangunan jembatan ini membuat akses warga perumahan lebih mudah dan rencana untuk pelebaran jalan menuju Sukabumi Utara akan segera terwujud,” tuturnya.

Ia mengaku senang, lantaran bisa berpartisipasi di acara peresmian jembatan Ciheulang. Pada kesempatan tersebut, FPR mempromosikan perumahannya yang berada di Desa Cijulang, Kecamatan Darmareja, Kabupaten Sukabumi.

“Tentu kita terus mempromosikan Fitra Pratama Residence kepada masyarakat, Alhamdulillah tadi kita juga mendapat banyak masukan dari pak bupati terutama mengenai perumahan seperti misalnya agar perumahan kami lebih memperhatikan sisi sosial di perumahan tersebut untuk kemasyarakatan seperti drainase saluran yang terintegrasi.

Jadi memang kami diarahkan untuk membuat perumahan tapi yang benar-benar layak, itu akan menjadi bahan masukan untuk kami lebih baik kedepannya lagi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini hadir pula Tommy Tris Manager Operasional PT Bangun Nusa Kreasi yang juga menaungi Perumahan Fitra Pratama Residence.(wdy)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *