Perumahan Fitra Pratama Residence Bangun Masjid Untuk Warga

  • Whatsapp
Gunting pita sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Fitra Al-khoir oleh Camat Nagrak bersama tim Managemen Perumahan Fitra

SUKABUMI – Pembangunan Masjid di perumahan Fitra Pratama Residence akan segera dilaksanakan oleh pihak Developer PT. Bangun Nusa Kreasi.

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama di lingkungan Perumahan yang beralamat di Jalan Kalapa Rea Kampung Cijulang Desa Darmareja Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/11/2020).

Bacaan Lainnya

Acara peletakan batu pertama dan gunting pita sendiri dilakukan oleh Camat Nagrak dan Management PT. Bangun Nusa Kreasi, serta disaksikan oleh para muspida, muspika dan warga setempat.

Manager Operasional PT Bangun Nusa Kreasi Tommy Tris mengatakan, Masjid tersebut akan diberi nama Masjid Fitra Alkhoir.

“Di akhir bulan robbiul awal bulan baik hari baik bertepatan dengan peletakan batu pertama dari perumahan Fitra Pratama Residence yaitu Masjid Fitra Alkhoir, yang menjadi kewajiban kita dan ini adalah kegiatan keagamaan yang insyaallah positif ” ujarnya.

Peletakan batu pertama oleh Camat Nagrak Heri Sukarno serta didampingi Manager Operasional PT. Bangun Nusa Kreasi Tommy Tris

Sementara itu Camat Nagrak Heri Sukarno mengaku mengapresiasi pembangunan Masjid Fitra Alkhoir ini dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Perumahan Fitra Pratama Residence.

” Semoga dengan dibangunnya mesjid ini berbagai kegiatan keagamaan bisa dilaksanakan dengan baik dan menjadi room model perumahan yang lainnya,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Head Marketing Fitra Pratama Residence Ganda Hadi Putra menambahkan semoga dengan dibangunnya mesjid Fitra Alkhoir menjadi berkah untuk kita semua.

Selain itu juga pada acara ini ada doorprize dan hadiah bagi para tamu undangan yang beruntung, seperti hadiah berupa peralatan rumah tangga. (wdy) .

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *