Pegadaian Syariah Kebonjati Peduli Korban Banjir

  • Whatsapp
Kepala Cabang Pegadaian Syariah Kebonjati, Kota Sukabumi Sulastri menyerahkan Dana Kebajikan Umat dari nasabah kepada petugas posko penanggulan korban bencana banjir bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Kantor Pegadaian Syariah Kebonjati Kota Sukabumi menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Bantuan yang dihimpun melalui Dana Kebijakan Umat (DKU) ini merupakan dana dari kelebihan penjualan lelang barang milik nasabah Pegadaian Syariah Kebonjati yang sudah kadaluarsa, dan tidak diambil oleh nasabah selama kurun waktu satu tahun dan disalurkan kepada masyarakat atau lembaga untuk kepentingan sosial.

Kepala Cabang Pegadaian Syariah Kebonjati Kota Sukabumi Sulastri mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini diberikan dalam bentuk makanan, pakaian dan kebutuhan perlengkapan bayi. Paket sembako senilai Rp15 juta tersebut berisi susu UHT, handuk, pakaian dalam dan popok bayi.

Bacaan Lainnya

Sulastri menambahkan, bantuan diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang juga sebagai wujud pegadaian syariah peduli kepada kondisi tersebut.

“Alhamdulilah dana yang terkumpul dari DKU kita belikan kebutuhan bagi korban bencana dan sudah kita salurkan. Semoga bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (4/10).

Ia berharap bantuan tersebut dapat disaluran kepada pihak-pihak yang membutuhkan untuk meringankan beban masyarakat yang berdampak bencana, dan membawa keberkahan untuk masyarakat dan pegadaian syariah. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *