Dukung Sektor Transportasi, bank bjb Teken PKS Jasa Layanan Perbankan dengan Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan

bank bjb Teken PKS

Bandung – bank bjb terus memperluas sinergi dan kolaborasi untuk memperkuat kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP).

Penandatanganan PKS tentang Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Balai Kalibrasi Faslitas Penerbangan Syamsu Rizal.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk Penandatanganan PKS tentang Pemberian Fasilitas Kredit Ritel, Bantuan Pemotongan dan Pembayaran Kolektif Angsuran Kredit Ritel dilakukan oleh Pemimpin Cabang Kebayoran baru Irvan Nulhakim dan Direktur Balai Kalibrasi Faslitas Penerbangan Syamsu Rizal

Hadir dalam penandatanganan PKS tersebut Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, Kabid Keselamatan & Pengujian Mulyanto, dan Plh. Kabag Keuangan & TUEko Pranowo, di Jakarta, Kamis (29/2).

Nancy menyampaikan, kerjasama bank bjb dan dengan BBKFP, dalam jangka panjang, akan meliputi penempatan dana yang terdiri dari giro, tabungan, deposito, dana pensiun lembaga keuangan, maupun bentuk lainnya.

Selain itu, meliputi pembiayaan dan juga fasilitas transaksional seperti penggunaan layanan transaksi keuangan perbankan, layanan pembayaran gaji dan pembayaran tunjangan, juga fasilitas pembayaran dan penerimaan.

Terdapat juga peluang pembiayaan antaralain rekanan atau mitra usaha BBKFP yang tentu saja memiliki potensi kerjasama produk dan layanan bank bjb. Juga, peluang optimalisasi layanan bank bjb yang lain seperti internet banking corporate, account service dan payroll service.

“Kerjasama ini juga merupakan dari bagian komitmen bank bjb untuk mendukung berbagai sektor ekonomi produktif, termasuk di sektor penerbangan, yang notabene menjadi industri penting nasional dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dengan mendukung mobilitas dan transportasi,” kata Nancy.

Disampaikan Nancy, penandatangan Perjanjian kerjasama ini juga menandai sinergi yang lebih erat antara bank bjb dengan dengan berbagai institusi pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perhubungan.

Kerjasama ini juga merupakan upaya bank bjb dalam pengembangan bisnis untuk menjangkau nasabah secara lebih luas, memberikan layanan prioritas melalui mekanisme pemberian fasilitas jasa layanan perbankan dan saling mendukung tugas dan fungsi kedua belah pihak.

Nancy berharap, dengan adanya sinergi antara bank bjb dengan BBKFP diharapkan dapat meningkatkan optimalisasi pengelolaan layanan keuangan menggunakan layanan perbankan bank bjb dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak demi kemajuan bersama.

Kolaborasi bank bjb dengan BBKFP juga merupakan upaya pengembangan bisnis untuk menjangkau nasabah secara lebih luas, memberikan pelayanan prioritas yang dapat diandalkan dalam memberikan solusi keuangan dan layanan secara kelembagaan yang terpercaya. bank bjb senantiasa membuka ruang kolaborasi dan sinergi untuk memberikan solusi serta pelayanan optimal kepada para pelaku industri.

“bank bjb selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima dengan berbagai sinergi, kolaborasi dan inovasi yang seluruhnya bertujuan untuk melangkah dan bertumbuh bersama stake holder, termasuk dengan berbagai Kementerian terkait,,” tegas Nancy. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *