Pasca Lebaran Jasa Raharja Santuni 5 Orang

CIKOLE- PT Jasa Raharja cabang Sukabumi-Cianjur mengklaim telah memberikan santunan kepada 5 orang yang meninggal akibat kecelakaan selama arus mudik dan balik dari H-7 sampai dengan H+5 ini hari Raya Idul Fitri 2018. Menurutnya, jumlah ini mengalami penurunan 44,4 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2017 yang mencapai 9 orang korban kecelakaan yang meninggal.

Kepala PT Jasa Raharja Sukabumi -Cianjur, Abdurrahman Damanik mengatakan, untuk tahun ini Jasa Raharja telah memberikan dana santunan kepada ahli waris para korban kecelakaan yang meninggal sebanyak Rp 250 juta dari H-7 sampai H+5 Lebaran.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus memberikan santunan kepada korban kecelakaan sampai H+7 lebaran. Pemberian santunan diberikan kepada ahli waris korban kecelakaan tersebut. Kami juga bergerak cepat dengan memberikan pencairan dana terhadap ahli waris korban kecelakaan,” ujarnya kepada Radar Sukabumi di kantornya Jalan R Syamsudin SH, kemarin (20/6).

Adapun total jumlah santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja tahun ini mengalami penurunan, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu, santunan untuk korban meninggal akibat kecelakaan senilai Rp. 450 juta.

Sementara itu lanjut dia, pihaknya juga telah bekerjasama dengan 13 rumah sakit di wilayah kerjanya dan memberikan pengertian terhadap pihgak rumah sakit yang bekerja sama itu. jika ada korban luka semua biaya ditanggung oleh Jasa Raharja. Untuk itu, para pemudik yang mengalami kecelakaan tidak perlu risau karena biaya telah disiapkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *