Toyota Calya Facelift, Harga Mulai Rp 137.463.000

  • Whatsapp
Peluncuran Toyota Calya facelift di Jakarta, Senin (16/9). Foto: Ridha/JPNN

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka selubung kebaruan dari Calya facelift. New Calya diyakini telah membawa ubahan yang cukup untuk menggairahkan pasar mobil LCGC dengan konfigurasi tiga baris bangku.

Toyota Calya facelift sendiri ditawarkan dalam dua varian, E dan G. Untuk varian E hanya dibekali transmisi manual 5-percepatan, sementara varian G mendapatkan pilihan transmisi manual dan otomatis konvensional 4-percepatan.

Bacaan Lainnya

Untuk Calya varian E terdapat dua tipe yang keduanya hanya tersedia pilihan transmisi manual, bedanya ada tipe non-ABS, sebagai varian terendah dengan harga jual Rp 137.463.000, dan tipe E M/T Rp 140.263.000. Sedangkan varian G M/T (transimisi manual) Rp 146.400.000, dan G A/T Rp 158. 400.000.

Harga terbaru di atas memang mengalami kenaikan. Untuk varian Calya E terjadi kenaikan sekitar Rp 1.413.000, dan varian Calya G naik sebesar Rp 2.000.000 dari harga model lama.

Kebaruan Calya sendiri terdiri dari ubahan di sisi ekaterior seperti pada fascia dengan lampu LED baru, gril dengan aksen krom, spion yang bisa terlipat otomatis, garnish hingga desain pelek.

Adapun di sisi interior, Toyota menawarkan suasana yang lebih prestige, tambahan kompartemen serta sejumlah fitur entertainment, khususnya untuk varian Calya G.

“Kami optimistis kehadiran Calya baru makin menggairahkan pasar LCGC di Indonesia, sejalan dengan dinamika kebutuhan sarana transportasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Marketing Director PT TAM, saat sesi peluncuran di Jakarta, Senin (16/9). (mg8/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *