Semakin Mewah, Warna Prestige Silver Kini Hadir Pada Varian All New NMAX 155 Connected/ABS

  • Whatsapp

JAKARTA – RADARSUKABUMI.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi merilis warna Prestige Silver untuk varian tertinggi All New NMAX 155 Connected/ABS pada Senin, 22 Februari 2021. Kehadiran warna baru ini tentunya akan semakin memperkaya pilihan warna bagi konsumen selain Maxi Signature Black dan Matte Blue yang telah lebih dulu tersedia.

Warna Prestige Silver sendiri merupakan warna spesial yang dikembangkan secara khusus oleh Yamaha agar dapat mengekspos secara maksimal lekukan body motor sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Warna ini sudah diaplikasikan di beberapa produk terbaru Yamaha seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade serta GEAR 125 S Version.

Bacaan Lainnya

“Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS. Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen kedepannya dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain menghadirkan warna baru Prestige Silver di varian All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha turut memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin dan berkelas. Baik warna hitam pada body dan warna emas pada velg roda kini dibuat sedikit lebih glossy atau mengkilap. Sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin berkendara dengan tampilan penuh gaya.

All New NMAX 155 Connected/ABS sendiri merupakan motor matik premium terbaik dikelasnya. Hadir dengan beragam pembaruan di berbagai sektor baik secara desain, fitur maupun performa yang membuatnya berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi yaitu  Bike of The Year 2020 versi Tabloid Otomotif dan Motorcycle of The Year 2020 versi GridOto.com.

Lampiran Spesifikasi Motor

MAXI Feature

All New NMAX 155 Connected/ABS telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara dan Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri).

MAXI Comfort

All New NMAX 155 Connected/ABS memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh serta sub-tank suspension untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

MAXI Style

All New NMAX 155 Connected/ABS dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL*. Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

Total New Engine 155cc

Di sektor dapur pacu All New NMAX 155 Connected/ABS mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

All New NMAX 155 saat ini hadir dalam tiga versi pilihan, yaitu versi Standard ditawarkan seharga Rp 29.750.000, versi Standard Upgrade (Connected version) seharga Rp 31.000.000 dan versi Connected/ABS seharga  Rp 33.750.000. Seluruhnya merupakan harga OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

*Dengan jenis dan bentuk tertentu

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *