Manfaatkan Promo Kemerdekaan di Anugrah Hotel

“Tentu saja, hotel juga harus turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia, untuk selalu mengingat semangat juang 45 para pahlawan Indonesia, sehingga kami tidak kalah saing dengan hotel lain,”terangnya.

Sementara itu, Galih Hidayat (30) salah seorang F&B Sales Marketing Anugrah Hotel menjelaskan, untuk para pelanggan yang sudah memesan terlebih dahulu, pihaknya akan memberikan kupon gratis makan.

Bacaan Lainnya

Hotel ini tidak hanya memberikan potongan harga untuk restorannya saja, bahkan memberikan potongan harga dari paket room package superior dengan harga Rp773 ribu per nett, sudah termasuk gratis dinner untuk dua orang. Dengan harga normalnya mencapai Rp900 ribu per net.

Promo ini tidak hanya berlaku untuk di Restoran Kayu Manis saja, tapi juga berlaku di Restoran Western Oregano dan Coffee & Pastisserie Praline yang berada di hotel yang sama.

“Untuk mendapatkan kupon gratis ini caranya cukup mudah, pengunjung bisa konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak hotel dan memesan room untuk berapa orang. Jika sudah sepakat dan sesuai dengan apa yang dijanjikan, biasanya kita selalu memberikan pelayanan yang sesuai dengan apa yang diinginkan para pengunjung hotel,”jelasnya.

“Alhamdulillah, dari hari kemarin kita mempromosikan promo ini sudah banyak yang memesan, hingga saat ini ada 20 package yang sudah dibooking pengunjung,”tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *