Hanya di Hotel Anugrah Sukabumi, All You Can Eat Cuma Rp130 Ribu

Suasana buka bersama di Hotel Anugrah Sukabumi. Selama Ramadan ini, Hotel Anugrah menghadirkan promo All You Can It hanya Rp130 ribu/pack.

SUKABUMI – Ramadan telah tiba. Saat bulan penuh berkah ini, berbuka puasa merupakan momen yang paling dinantikan. Sebab berbuka puasa jadi momen untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga dan sahabat.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah hotel, di mana selama bulan puasa, berbagai hotel di Kota Sukabumi menawarkan promo buka bersama (Bukber) ‘All You Can Eat’. Salah satunya adalah Hotel Anugrah Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Bagi Anda yang tinggal di Sukabumi, paket hantaran buka puasa dari Hotel Anugrah bisa dicoba sebagai menu buka puasa. Untuk menyambut Ramadan, hotel yang berada di Jalan Surya Kencana No.82, Cikole, Kota Sukabumi ini mempersembahkan kreasi menu kuliner terbaik.

Chef Kayu Manis Anugrah Hotel Sukabumi, Dian Dwiyanto mengatakan, menu hantaran buka puasa tersebut merupakan paket spesial yang ditawarkan untuk para pelanggan khusus di bulan puasa.

“Di Ramadan tahun ini, Kayu Manis Hotel Anugrah Sukabumi punya promo paket buka puasa bersama mulai dari Rp130 ribu bisa makan sepuasnya,” terangnya.

Masih kata Dian, selama Ramdan ini Kayu manis mewarkan ratusan menu buka puasa mulai dari tradisional hingga makan khas dari Hotel Anugrah yaitu Chiken Briani.

Selain promo paket bukber, juga ada paket familly yang berada di Oregano dengan harga Rp220 untuk berempat itu sudah termasuk free takjil, teh hangat, free dessert dan empat pilihan menu yang sudah ditentukan.

Nah, bagi warga yang malas keluar rumah karena takut Corona, tetap bisa menikmati buka bersama dengan menu ala hotel. Kayu Manis Anugrah Sukabumi pun menawarkan promo take away dengan harga Rp50 ribu bisa memesan makanan yang memang sudah disediakan.

“Untuk pesanan minimal satu hari sebelumnya, jadi tidak bisa mendadak,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *