Manfaatkan Promo Kemerdekaan di Anugrah Hotel

SUKABUMI – Memeriahkan HUT RI ke-73, Anugrah Hotel Sukabumi siap memanjakan para pengunjungnya dengan beragam promo menarik. Salah satunya promo “Glory of 45”.

Dalam promo ini, konsumen yang berkunjung ke Restoran Kayu Manis yang berada di hotel yang berada di Jalan Surya Kencana, No. 82, Kota Sukabumi tersebut akan mendapatkan potongan harga. Diskon berlaku dua hari, 17-18 Agustus 2018.

Bacaan Lainnya

Kepada Radar Sukabumi, Alfan Sandi salah seorang Food & Beverage (F&B) Manager Anugrah Hotel mengatakan, diskon yang diberikan kepada para pengunjung Restoran Kayu Manis berupa potongan harga untuk lunch Rp145 ribu per nett, sedangkan untuk dinner dengan Rp165 ribu per nett. Harga tersebut terbilang lebih murah, jika dibandingkan dengan harga normal yang mencapai Rp200 ribu per nett.

“Promo ini dibuat bertujuan untuk memeriahkan serta merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, sehingga dibuat tema “Glory of 45”,”tutur Alfan.Tema tersebut sengaja diambil manajemen hotel, dengan tujuan untuk lebih menarik minat konsumen untuk berkunjung ke restorannya.

“Kami mengambil tema ini, karena di menunya kita lebih mengutamakan makanan dan minuman dengan cita rasa khas nusantara serta disajikan semenarik mungkin, sesuai dengan hari kemerdekaan,”katanya.

Aneka makanan yang disajikan dalam promo itu adalah Soto Betawi khas Jakarta, serta makanan Gado-dago khas Sunda, bahkan Restoran Kayu Manis yang berada di Anugrah Hotel ini akan menyajikan semua makanan ciri khas dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Agar lebih spesial dan menarik untuk merayakan hari kemerdekaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *