Yuk Icip-icip Kuliner di Foodciti

  • Whatsapp

SUKABUMI – Satu lagi tempat kuliner baru hadir di Sukabumi. Untuk kamu yang hobi mencicipi hidangan lezat sambil nongkrong asyik, pada Kamis (30/8) telah dibuka Foodciti di lantai 2 Citimall Jalan Ahmad Yani, Cikole, Kota Sukabumi. Tempat ini hadir dengan konsep modern, seiring dengan proses peremajaan seluruh area interior dan eksterior mall.

“Jadi konsepnya kita juga open kitchen atau dapur terbuka, untuk sekarang kita baru buka tujuh gerai macam kuliner terdiri dari makanan dan minuman, kedepan kita juga akan tambah empat gerai lagi,” terang Creative & Communication Manager NWP Retail Indra Febriansyah kepada Radar Sukabumi.

Adapun ketujuh gerai yang menempati Foodciti antara lain facefood and fresh juice, Waroeng Balap, Resto Hepi dan Uni, Ayam Bakar, Penyet Sukabumi dan Chinese Food, Nasi Timbel Chey’s Food, Siomay Crunchy dan Hiroshi Bento. Pihaknya sangat peduli terhadap makanan dan para pelaku usaha lokal. Untuk itu, gerai Foodciti ini diisi oleh para pengusaha kuliner lokal Sukabumi.

“Kami sangat mendukung pengusaha kuliner lokal Sukabumi untuk berusaha di pusat perbelanjaan modern Citimall, yang kami lakukan adalah membangun gerainya dengan konsep desain terkini, lengkap, dengan seluruh fasilitas pendukungnya,”ujarnya.

Pengusaha lokal tinggal menempati gerai, memasak dan berjualan di area yang sudah dilengkapi meja dan kursi.

Sementara itu, Director Head of Operating Properties NWP retail Teges Prita Soraya menuturkan, dengan menempati area seluas 246,34m2 Foodciti mampu menampung lebih dari 88 konsumen secara bersamaan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *