Yuk Icip-icip Kuliner di Foodciti

Berbagai jenis makanan pun beragam mulai dari makan nusantara hingga makanan kekinian, seperti makanan menu-menu dari Sumatra yang disediakan di Resto Hepi dan Uni, minuman ice kepal milo dan sosis bakar dari Waroeng Balap dan makanan kekinian lainnya dengan kreasi unik disediakan di gerai Siomay Crunchy menyediakan berbagai menu siomay lain dari biasanya yaitu siomay crunchy, otak-otak crunchy dan menu makan lainnya.

Grand opening Foodciti dimeriahkan oleh penampilan silent cooking demonstration oleh Twinchefs Indonesia. Mereka berdua adalah koki kembar asal Jakarta yang kerap memberikan inspirasi menu makanan yang mudah dan lezat, uniknya acara demontrasi oleh Twinchefs ini, pengunjung menggunakan headset untuk mendengarkan.

“Kami berharap kehadiran Foodciti dapat memberikan tambahan pilihan bersantap yang menarik bagi pengunjung setia Citimall Sukabumi. Digerai ini juga kami mengundang berbagai komunitas dan event organizer lokal untuk bekerjasama memeriahkan area lantai 2 di Citimall Sukabumi,”tutupnya.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *