RM Kang Abah Sajikan Ayam Leor

RM Kang Abah
Makanan ciri khas Rumah Makan Kang Abah di Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Rumah Makan (RM) Kang Abah di Jalur Lingkar Selatan, menyajikan masakan ayam leor yang merupakan makanan ciri khas yang baru tersajikan di Kota Sukabumi.

Bahkan, saat ini animo masyarakat sangat tinggi terbukti banyaknya pesanan dari konsumen baik warga Sukabumi maupun dari luar kota.

Bacaan Lainnya

Pemilik Rumah Makan Kang Abah, Rahman Nugraha mengatakan, masakan ayam leor ini disajikan sudah cukup lama dan saat ini konsumen sudah banyak yang memesan baik secara langsung maupun order secara delivery.

“Alhamdulilah sejauh ini peminatnya cukup banyak bahkan bukan hanya warga Kota Sukabumi saja tetapi warga luar kota seperti, Cianjur, Bandung dan daerah lainnya yang memesan untuk oleh-oleh,” kata Rahman kepada Radar Sukabumi, Jumat (5/11).

Rahman menjelaskan, adapun bahan masakan ayam leor ini menggunakan bumbu alami racikan khusus RM Kang Abah sehingga memiliki ciri khas rasa.

“Ya, menggunakan berbagai bumbu dan digoreng sebentar makanya disebut leor yang artinya sebentar,” ujarnya.

Tak hanya itu, sambung Rahman, di RM Kang Abah juga para konsumen dapat memesan paket nasi liwet yang harganya cukup terjangkau yakni dikisaran Rp70 ribu perpaket.

“Ya, selain menyajikan ayam leor ini konsumen juga bisa memesan paket liwet dan sate maragi yang rasanya beda dengan maragi lainnya,” ucapnya.

Rahman mengulas, bagi konsumen yang hendak memesan bisa langsung datang karena RM Kang Abah bukanya sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

“Kami juga bisa melayanan secara delivery. Mudah-mudahan semua menu yang disajikan bisa membuat semua konsumen puas,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.