JNE Digaet Kementerian Pariwisata

SUKABUMI – Pemerintah dalam program pembangunan lima tahun ke depan, fokus pada sektor infrastruktur, maritim, energi, pangan, dan pariwisata. Penetapan kelima sektor ini, memiliki signifikansi perannya dalam jangka pendek, menengah, maupun panjang terhadap pembangunan nasional.

lima sektor itu, pariwisata ditetapkan sebagai leading sector karena dalam jangka pendek, menengah, dan panjang memiliki pertumbuhan yang positif.

Bacaan Lainnya

Belum lama ini, M Feriadi, selaku Presiden Direktur JNE menandatangani nota kesepahaman antara JNE dengan Kementerian Pariwisata mengenai Co-Branding Wonderful Indonesia/Pesona Indonesia di The Kasablanka Main Hall, Jakarta. Selain disaksikan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Presiden Direktur JNE M Feriadi mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan wujud kontribusi JNE, sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, dalam mempromosikan industri pariwisata Tanah Air.

“Kita ketahui bersama bahwa JNE yang memiliki tagline “Connecting Happiness” mengemban peran yang sangat penting dalam dunia bisnis e-commerce Indonesia,”ujar M Feriadi melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Pos terkait