COD Ongkir JNE Gak Pakai Ribet, Banyak Hadiah Banyak Untungnya

NE Sukabumi
Redaktur Radar Sukabumi, Sri Sumarni saat menerima kunjungan / media visit tim JNE Sukabumi

SUKABUMI – Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, beragam inovasi layanan mutlak dimiliki setiap perusahaan. Apalagi dari sisi bisnis, saat ini banyak bermunculan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menawarkan jual beli secara online dengan berbagai kemudahaan dalam pembayaran.

Salah satunya dengan sistem pembayaran Cash On Delivery atau COD dimana proses pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai ke tangan konsumen.

Bacaan Lainnya

Melihat potensi bisnis tersebut, membuat perusahaan jasa pengiriman (ekspedisi) JNE mengembangkan layanannya dengan menghadirkan layanan COD Ongkir.

Bak gayung bersambut, layanan COD Ongkir JNE tersebut ternyata mendapat sambutan yang cukup bagus baik dari pelanggan maupun masyarakat pada umumnya. Hal itu diungkapkan Sales and Marketing JNE Sukabumi, Raditya Safta saat melakukan kunjungan (media visit, red) ke Graha Pena Radar Sukabumi pada Senin (22/5/2023).

Dalam agenda Media Visit JNE Sukabumi tersebut, kali ini Raditya datang bersama tim yaitu Yusuf Supriatna selaku Sales Marketing Corporate JNE Sukabumi dan Moch Septian selaku Sales Marketing Retail JNE Sukabumi. Ketiganya disambut Redaktur Radar Sukabumi, Sri Sumarni.

Menurut Sales and Marketing JNE Sukabumi Raditya Safta, untuk menjawab tuntutan zaman yang terus berubah maka JNE melakukan transformasi melalui inovasi secara terus menerus baik di bidang teknologi maupun layanan salah satunya melalui Program COD Ongkir JNE. Di JNE Cabang Sukabumi sendiri layanan COD Ongkir ini sudah ada sejak pertengahan 2022.

“Alhamdulillah peminat COD Ongkir ini cukup banyak di JNE Cabang Sukabumi, kami menggarap potensi ini mengingat para pelaku UMKM tidak hanya memasarkan produknya di marketplace kan, mereka juga banyak yang berjualan secara social commerce seperti di sosial media ada Instagram, Facebook dan lainnya.

Nah potensi itulah yang kita bidik dan kita mendatangi ke tempat mereka berjualan untuk dilakukan pick up serta penginputan dalam satu sistem,” urainya.

Raditya juga menegaskan bahwa sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’, JNE ingin selalu bisa mengantarkan, menghubungkan kebahagiaan sehingga siapapun yang bertransaksi dengan JNE diharapkan akan banyak dapat kemudahan-kemudahan.

Untuk dapat mengakses layanan COD Ongkir ini cukup mudah. Bagi Customer Existing bisa datang ke Sales Counter JNE terdekat.

Pos terkait