Hanna Hijab Edukasi Tetap Cantik Gunakan Busana Muslimah

dr Metz, owner klinik kecantikan Irna memberikan edukasi mengenai bagaimana perempuan bisa tetap cantik dengan menggunakan busana muslimah.

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE – Brand fashion hijab asal Kota Bandung, Hanna Hijab, menggelar acara edukasi menggunakan busana muslimah dan ngaji bareng yang diselenggarakan di Hotel Horison, Jalan Raya Siliwangi, Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2019).

Event Hanna Hijab dihadiri oleh sekitar 120 muslimah Sukabumi, diisi kegiatan edukasi mengenai bagaimana perempuan bisa tetap cantik dengan menggunakan busana muslimah, menghadirkan narasumber dr Metz, owner klinik kecantikan Irna.

Bacaan Lainnya

Juga diisi ngaji bareng  yang bertema “Kunci Menuju Rumahku Surgaku” bersama pimpinan ponpes Al Amir Shidiq, H.U Sulaeman Assiyidiqiyyah .

Acara semakin meriah karena dibawakan oleh MC terkenal Manik Prajana, eks La Luna Band.

Hanna Hijab, merupakan Brand fashion yang telah berdiri sejak tahun 2014 di Bandung.

Tahun 2019 Hanna Hijab memperkenalkan produk hijabnya di Sukabumi, dengan membuka store  yang tergabung di Three Second.

Dalam acara ini, kami memperkenalkan produk hijab kami, karena Alhamdulillah peminat hijab sekarang lagi bagus, apalagi sekarang mendekati Ramadan,” tutur Ajeng Kirana Dewi, selaku penyelenggara kegiatan, kepada radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *