Goalpara Hills Jawab Kebutuhan Masyarakat Ingin Miliki Rumah

  • Whatsapp
Goalpara Hills
Direktur Utama Setiabudiland Ryan Pratama saat melihat proses booking dan pemilihan unit perumahan subsidi Goalpara Hills. Foto:ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI – Masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga yang rendah disiapkan oleh Setiabudiland. Kini Setiabudiland membangun perumahan bersubsidi Goalpara Hills yang tak jauh dengan perumahan Setiabudi estate.

Perumahan Goalpara Hills sendiri, akan dibanghun diatas lahan sekitar 7,5 Ha, dengan jumlah mencapai 600 unit dengan type 30 dengan luas tanah mencapai 60 m2.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Setiabudiland Ryan Pratama, mengungkapkan, proyek Goalpara Hills ini, salah satu inovasi yang dikeluarkan oleh Setiabudiland ditengah pandemi covid-19. Meskipun dengan situasi saat ini, kreatifitas dan optimisme agar perusahaan tetap berjalan dan terus berkembang.

“Munculnya Proyek perumahan subsidi Goalpara Hills ini juga berkaitan dengan ulang tahun Setiabudiland ke 12,”ujar Ryan saat launcing pembukaan Goalpara Hills. Sabtu. (25/9).

Saat ini, Goalpara Hills yang berlamatkan di Jalan Goalpara KM6, Desa Sukaraja, Kampung Limbangan, Kabupaten Sukabumi tersebut, sekitar 100 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk membooking perumahan tersebut.

Dalam Pemilihan unit di Perumahan Goalpara Hills bisa melalui media sosial mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Pengembang Goalpara Hills yakni Setiabudiland menerima pesanan dari para calon pemilik rumah yang langsung memesan unit secara online. Sistem pemesanan secara online ditempuh Setiabudiland untuk mengurangi tatap muka dan kontak staf pemasaran dengan konsumen.

“ Di tengah kondisi pandemi Covid-19 kami terus mengembangkan kreativitas agar tetap dapat bertahan dan terus berkembang. Salah satunya dengan mendirikan sebuah perumahan bersubsidi Goalpara Hills yang diperuntukkan khusus bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR,” ujarnya.

Ryan menegaskan, jika Goalpara Hills ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), dengan uang muka sebesar Rp8 juta yang dapat dicicil selama tiga kali, dnegan angsuran per bulan berkisar mencapai Rp900 ribu.

“Kita ingin menjawab kebuthan masyarakat yang MBR untuk memiliki rumah dnegan kualitas yang bagus,”ungkapnya.

Meksipun perumahan subsidi, namun pihaknya menjamin, jika kualitas produk dan desain yang unik akan diterapkan di perumahan Goalpara Hills. Sehingga perumahan subsidi, namun kualitasnya komersil.

“Goalpara Hilss ini juga akan menyasar ke kaum millenial, selain tidak jauh dengan pusat kota, juga memeiliki kualitas perumahan komersil, konsep desainnya juga sangat menarik,”akunya.

Untuk pembangunan sendiri, Ryan mengungkapkan, akan dimulai pada tahun depan. Seiring dengan pembangunan, fasilitas umum dan sosial (fasos/fasum). Seperti, sarana tempat beribadah, olahraga, dan taman bermain.”Tahun depan kita mulai masuk ke pembangunan unit,”ujarnya.

Ryan berharap, Goalpara Hills yang ditawarkan ini benar-benar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan rumah bersubsidi. Serta, sebagai bentuk ikut berkontribusi program pemerintah mewujudkan perumahan subsidi.

Selain proyek Goalpara Hills, sat ini terdapat beberapa proyek perumahan Setibudiland yang sedang dipasarkan dibeberapa daerah.Yakni, Qiana Residance Jalan Ciandam, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kota Sukabumi, kemudian, Setibudi Estate Jalan Goalpara Kabupaten Sukabumi, A-Venue Town house Di Gunung Sindur kawasan Serpong, dan Seet Katapang Residance di soreang Bandung (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *