Keindahan Payudara Bisa Rusak Akibat 8 Kebiasaan Wanita Ini

RADARSUKABUMI.com – Mempunyai payudara yang kencang dan juga indah merupakan impian semua wanita, tapi sayang ternyata masih banyak wanita yang kurang paham bagaimana cara merawatnya agar baik dan benar.

Bahkan tanpa sadar ada 8 kebiasaan buruknya yang bisa merusak keindahanpayudara. Simak nih, jika sudah tahu jangan kamu ulangi lagi ya tipstrenners!

Bacaan Lainnya

1. Diet yang Tidak Menentu

Siapa sangka diet memang membuat tubuh kamu menjadi body goals tapi disisi lain justru akan berdampak serius bagi keindahan payudara kamu loh.

Sebab jaringan payudaraakan kehilangan elastisitasnya apabila Anda menerapkan pola diet yang tidak menentu, seperti menaikkan dan menurunkan berat badan secara terus menerus.

Jadi ada baiknya naik dan turunkan berat badan secara perlahan supaya kulit Anda dapat beradaptasi dengan perubahan tersebut.

2. Merokok

Kebiasaan ini akan merusak elastin, yaitu serat protein yang menjaga fleksibilitas dan elastisitas kulit, dan membuat kulit di sekitar payudara menjadi lemah dan terlihat menua.

3. Tidak menggunakan sunscreen

Sunscreen juga dibutuhkan oleh kulit di sekitarpayudara, untuk mengurangi efek paparan sinar ultraviolet dan mencegah kerutan.

Selain itu, sunscreen juga dapat mencegah kulit mengalami dehidrasi.

4. Menggunakan bra yang salah ukuran

Disarankan Anda yang memiliki ukuranpayudara yang besar untuk menggunakan bra yang terbuat dari bahan kaus untuk menjaga bentukpayudara.

Jangan Salah Ya! Makanan-makanan Ini Justru Memperparah Jerawat

Beruntungnya Kulit Wajah Sehat Ternyata Ditadai Beberapa Hal Menakjubkan

5. Berlari

Gerakan berlari menyebabkan terjadinya guncangan padapayudara sehingga dapat merusak kolagen yang akhirnya dapat mengakibatkan payudara kendur.

Untuk mengatasinya, Anda dapat melakukan olahraga berenang dan menggunakan bra yang dirancang khusus untuk kegiatan berolahraga atau sports bra.

6. Tidak melembapkan kulit payudara

Jangan lupa untuk melembapkan area di sekitarpayudara untuk mencegah terjadinya dehidrasi.

7. Tidak berolahraga

Latihan otot dada dapat memperkuat ligamen di sekitarpayudara. Lakukan latihan tersebut dengan rutin untuk membentuk otot-otot yang nantinya dapat memperindah bentuk payudara.

8. Kurangnya konsumsi air putih

Kurangnya konsumsi air putih dapat menyebabkan kulit payudara mengalami dehidrasi dan mengalami penuaan.

Sekarang sudah tahukan kebiasaan buruk apa saja yang membuat keindahan payudara menjadi buruk? Jadi lebih baik hindari saja ya! (tipstren/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *