6 Rekomendasi Baju Gamis Model Baru 2022, Tampil Cantik di Hari Raya!

My-Shawl-Osana-Gamis-Brukat
Sumber: shopee.co.id

Gamis menjadi salah satu pakaian favorit para wanita untuk outfit di hari lebaran. Selain simple dan nyaman dipakai, gamis juga bisa bikin kamu tampil lebih anggun dan girly.

Apalagi, kini, gamis telah hadir dengan berbagai macam model terbaru yang lebih stylish dan kekinian, sehingga cocok untuk melengkapi style kamu di hari lebara.

Buat kamu yang sedang mencari baju gamis model baru untuk pilihan outfit lebaran tahun ini. Berikut kami punya beberapa rekomendasinya yang bisa kamu jadikan referensi menarik.

  1. My Shawl Osana Gamis Brukat
My-Shawl-Osana-Gamis-Brukat
Sumber: shopee.co.id

Gamis dengan model brukat bisa menjadi pilihan pertama untuk outfit di hari raya. Baju gamis model baru dari My Shawl ini bisa memberikan kesan mewah dan kekinian pada penampilanmu.

Gamis ini menggunakan bahan Moscrepe terbaik dikelasnya yang memiliki bahan halus, jatuh, dan tidak menerawang. Tersedia banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih seperti warna mocca, black, mint, dan cream. Harga yang ditawarkan untuk produk ini yaitu kisaran Rp 195.000 – Rp 235.000.

 

  1. ZM Zaskia Mecca – Yeri Navy Gamis Romansa Khatulistiwa
Yeri-Navy-Gamis-Romansa-Khatulistiwa
Sumber: shopee.co.id

 

ZM Zaskia Mecca menawarkan dress cantik elegan dengan edisi Bunga Asoka yang menarik banget buat kamu pilih.

Dengan motif bunga dan aksen rempel dari kedua sisi pundak serta tali yang cantik, akan membuat penampilan kamu terlihat semakin feminim di sepanjang hari. Gamis dengan warna hangat bunga asoka ini bisa kamu temukan dengan harga kisaran Rp 399.000.

  1. Hijab Wanita Cantik – Cilla Dress
Hijab Wanita Cantik cilla Dress
Sumber: shopee.co.id

 

Sebagai pilihan baju gamis model baru selanjutnya untuk lebaran, kamu bisa memilih koleksi gamis bermotif satu ini. Dress cantik ini memiliki motif yang terinspirasi dari rempah kunyit yang memberikan nuansa warna-warna cantik pada tampilannya.

Dengan gamis ini, kamu bisa tampil sangat elegan dan modis di momen lebaran. Kalau kamu tertarik memiliki gamis ini, kamu perlu mengeluarkan budget kisaran Rp 345.000.

 

  1. Le Najwa – Inara Dress
Le Najwa Inara Dress
Sumber: shopee.co.id

 

Inara Dress hadir dengan kombinasi plisket dan potongan asimetris yang membuatnya terlihat unik dikenakan. Detail di setiap gamisnya bisa membuatmu terlihat sangat mempesona dan trendy.

Terdapat 4 pilihan warna pastel yang bisa kamu pilih sesuai selera, mulai dari mocca, yellow mustard, grey, hingga militery olive. Inara dress dari Le Najwa ini bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 165.000 di Shopee. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran harga termurah di kampanye Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung di Shopee, lho.

 

  1. EPC Gamis Harmony
EPC Gamis Harmony
Sumber: shopee.co.id

 

Hari Lebaran identik dengan warna putih yang menjadi lambang dari kesucian. Maka dari itu, sambutlah momen spesial tersebut dengan menggunakan gamis berwarna putih seperti rekomendasi gamis satu ini.

Hadir dengan sedikit motif di bagian depan dan bahan ceruti di bagian luar yang membuatnya tampak manis dikenakan. Selain tersedia warna putih, gamis ini juga menawarkan warna hitam yang sangat elegan. Kamu bisa mendapatkan gamis cantik ini dengan harga kisaran Rp 349.000.

 

  1. BITA – Fatimah Dress Black
BITA Fatimah Dress Black
Sumber: shopee.co.id

 

Kalau kamu menginginkan gamis dengan model yang simple namun tetap terlihat modis, Fatimah Dress dari BITA ini bisa kamu jadikan pilihan.

Gamis ini memiliki tali serut di bagian pinggang yang membuat tampilannya tampak lebih cantik. Bahan yang digunakan gamis ini juga flowy, nyaman dan tidak menerawang. Untuk harga, gamis ini menawarkan harga kisaran Rp 185.400.

Itudia berbagai pilihan gamis terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk outfit di hari raya. Menariknya, semua gamis yang kami rekomendasikan tadi, bisa kamu beli langsung di marketplace Shopee!

Bahkan, kamu bisa mendapatkan penawaran harga termurah dan promo spesial dalam kampanye belanja Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung mulai 05 April – 05 Mei 2022. Ada promo COD Gratis Ongkir Rp0, Serba Seribu, Tiga Kali Puncak Kampanye, Cashback 50% 5 Waktu, dan masih banyak promo lainnya yang bisa didapat. Yuk, belanja baju gamis terbaru hanya di Shopee!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *