BRI Cicurug Cibadak Serahkan Ertiga

SUKABUMI – Raut wajah tegang bercampur bahagia terpancar dari raut wajah nasabah Tabungan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Cicurug Cibadak, Lioni Agustin.

Perempuan berhijab itu merupakan pemenang hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga ketika dilakukan Undian Petik Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kantor Cabang (Kanca) Cibadak Semester I/2018 di Hotel Augusta Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/10) lalu.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hadiah senilai ratusan juta rupiah spesial dari BRI tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Pgs. Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak, Sarwanto Yuwono yang diwakili Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) Dodi Iskandar didampingi para AMBM lainnya yaitu Ade dan Agustian serta disaksikan para Kepala Unit (Ka.Unit) di lingkungan kerja BRI Kanca Cibadak di halaman kantor BRI Unit Cicurug Cibadak, Kamis (1/11).

Lioni sendiri merupakan warga Pasir Doton Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Ia telah menjadi nasabah Tabungan Simpedes BRI sejak 2013.

Tahun ini merupakan tahun keberuntungan baginya. Karena pada saat pengundian dilangsungkan, dirinya tidak tampak hadir. Meski begitu, saking baiknya para pegawai BRI, tidak lama setelah pengundian dirinya dihubungi oleh Ka.Unit BRI Cicurug Cibadak, Asep Rizal Kusumawibawa.

Ketidak percayaannya itu sirna seketika, semenjak Lioni dan keluarganya mendatangi langsung ke kantor BRI Unit Cicurug Cibadak, untuk menerima mobil keren yang dia dapatkan dari pengundian yang diselenggarakan BRI Kanca Cibadak itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *