BRI Cicurug Cibadak Serahkan Ertiga

“Alhamdulillah ini rezeki yang Allah SWT berikan untuk keluarga kami, sungguh tidak menyangka akan mendapatkan hadiah langsung mobil dari BRI,” tutur Lioni kepada Radar Sukabumi.

Perempuan yang bekerja di SD ‘Ainul Hayat Cicurug dan kuliah di STKIP PGRI Sukabumi itu membuktikan bahwa hadiah yang ditawarkan BRI di setiap programnya itu nyata, bahkan tanpa dipungut biaya.

Bacaan Lainnya

“Saya berterima kasih kepada BRI yang telah memberikan saya sebuah mobil dan semoga BRI lebih sukses lagi ke depannya,” ucapnya.

Setiap bulan, Lioni selalu menyisihkan pendapatannya untuk ditabungkan di BRI Unit Cicurug Cibadak.Tidak tahunya, di setiap kelipatan uang tabungan Rp 100 ribu dirinya mendapat poin undian yang biasa digelar dua kali dalam setahun.

“Pengalaman saya menjadi nasabah Simpedes di BRI Unit Cicurug Cibadak ini luar biasa, saya pertama kali menabung di tahun 2013 hingga sekarang dan Alhmdulillah melalui Tabungan Simpedes ini mendapatkan hadiah undian ini,” terangnya.

Lioni tidak silau dengan banyaknya perbankan yang bertebaran di Sukabumi. Dirinya tetap memilih BRI untuk menyimpan dananya, lantaran BRI dinilainya sudah terbukti keamanannya, layanannya yang bagus dan kantornya ada di mana-mana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *