BRI Cicurug Cibadak Serahkan Ertiga

“Nantinya dana yang ada di BRI kita salurkan kembali untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi, melalui bisnis ekonomi mikro dan menengah,” paparnya.

Sementara itu, Ka.Unit BRI Cicurug Cibadak, Asep Rizal Kusumawibawa berharap, melalui program Undian BRI Simpedes ini, masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungan dan semakin loyal kepada BRI. “Tabungan Simpedes BRI itu mudah, aman, dan berhadiah,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Asep yang digadang-gadang sebagai ka.unit BRI calon penerma penghargaan SIPK itu menjelaskan, Tabungan Simpedes tetap menjadi primadona nasabah di wilayah kerjanya disamping produk unggulan BRI lainnya.

Sejak dirinya ditugaskan di unit Cicurug Cibadak pada 2017 lalu hingga sekarang, terjadi peningkatan dana nasabah yang sangat luar biasa tinggi. Tidak tanggung-tanggung, peningkatannya hingga Rp 15 miliar dari posisi awal yang hanya Rp 50 miliar.

Pencapaian yang prestisius, sehingga mencatatkan BRI Unit Cicurug Cibadak On The Track di tahun 2018, baik dari sisi pinjaman, rekening maupun laba. Jumlah rekening aktif mencapai 24 ribu, simpanan total lebih dari Rp 65 miliar, dilengkapi juga dengan dua ATM dan satu mesin CRM.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan tim, kita mengejar target bersama, bekerja bersama, turun ke pasar-pasar tradisional juga bersama karena kita adalah saudara,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *