Saksi Kunci Pembunuhan TKW Dubai, Warga Warungkiara

SUKABUMI– Teka-teki kasus pembunuhan yang menewaskan Lima Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Dubai UAE mulai menemui titik terang. Berdasarkan Informasi yang dihimpun radarsukabumi.com dari Lilis yang merupakan Kakak korban (Iros Rosidah) mengatakan, bahwa saksi kunci pembunuhan lima TKW adalah warga Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang bernama Nurul alias Adel. Hal itu, berdasarkan keterangan pihak kepolisian setempat.

“Saya mendengar dari informasi bahwa ada satu yang selamat saat pembunuhan terjadi, namanya Adel  Warga Warungkiara, namun saya tidak tau alamat rumah lengkapnya dimana, yang tau cuma Warungkiara saja. “terang Lilis kepada radarsukabumi.com.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kuat dugaan Adel pada waktu kejadian berada di Tempat Salon Spa (TKP red), namun Adel sepertinya berhasil kabur dari keganasan para pelaku. Sayangnya, hingga kini keberadaan Adel belum diketahui ada dimana. Bahkan hingga saat ini, kepolisian setempat masih mencari keberadaan Adel untuk selanjutnya akan dijadikan saksi. “Saya sudah mencoba mencari kabar keberadaan Adel, namun sampai saat ini tidak diketahui, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa kehadiran Adel dalam kasus ini sangatlah penting, pasalnya hanya Adel lah yang tau Kronologis kejadian sebenarnya. Maka dari itu, dirinya meminta kepada yang ada di Indonesia khususnya keluarga yang ada di Sukabumi dan Warungkiara untuk membantu mencarikan tempat tinggal keluarga Adel dimana. “Saya berharap ada bantuan dari pemerintah untuk mengecek tempat tinggal Adel, agar keluarga Adel bisa membujuk Adel untuk tidak sembunyi ataupun kabur. “Tukasnya.

Sebelumnya, TKW Asal Kampung Cibarongbok (02/05) Desa/Kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi Jawa barat dikabarkan di Bunuh Di Dubai United Arab Emirates (UAE) pada Kamis (07/12) bersama empat temannya, dua berwarga Negara Thailand, Satu berwarga Negara Banglades Dan satu Orang Purwakarta Jawa Barat. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.