Walikota Sukabumi Ajak Mahasiswa Masifkan Kebaikan

  • Whatsapp
Achmad Fahmi KAMMI
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi berfoto bersama perwakilan mahasiswa dalam acara pelantikan Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI).

CIKOLE- Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mendorong mahasiswa untuk mampu memasifkan kebaikan dengan perilaku terpuji. Hal tersebut dilontarkan Walikota saat menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI) Sukabumi periode 2021-2023 di Hotel Balcony Kota Sukabumi.

“Sejatinya berorganisasi memassifkan kebaikan dengan perilaku atau attitude yang baik dan terpuji,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Hal itu sejalan dengam tema kegiatan yakni Refleksi gerakan KAMMI dalam semangat muslim negarawan untuk kemajuan Sukabumi. Sehingga kata Fahmi, upaya berkolaborasi antara satu organisasi yang satu dengan lainya harus terjalin agar kebaikan lebih massif.

Dalam beroganissi ada 3 hal yang diperhatikan yakni ASK kepanjangan dari Attitude, Skills, dan Knowledge. ”Attitude bagaimana ketika masuk organisasi mampu memperbaiki attitude, perilaku dan budaya menjadi lebih baik. Misalnya kalau ingin menyampaikan tujuan yang baik maka lakukan dengan cara baik,” jelasnya.

Dengan kepengurusan baru KAMMI, mari buktikan dengan berkumpulnya terjadi perubahan menjadi pribadi terpuji. Muslim negarawan adalah muslim terpuji dengan perubahan perilaku terpuji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *