Uji Lintasan KA Pangrango Gagal Akibat Peron, Nitizen : Emang Tidak Diukur Sebelumnya ?

Kereta Api (KA) Pangrango Sukabumi–Bogor
UJI LINTASAN : Kereta Api (KA) Pangrango Sukabumi–Bogor dipastikan mengalami pengunduran beroperasi. (Foto : Via Kabarpenumpang)

SUKABUMI — Kereta Api (KA) Pangrango Sukabumi–Bogor dipastikan mengalami pengunduran beroperasi, hal tersebut diperkuat adanya insiden badan kereta mengenai peron hingga mengenai badan kereta, meski sempat dilanjutkan hal serupa terjadi di Station Batu badan kereta kembali mengenai peron. Menanggapi hal tersebut nitizen mengaku aneh dengan kejadian tersebut, bahkan mereka menyalahkan petugas yang bekerja dilapangan.

“Emang Engak Diukur sebelumnya, “tulis Edwin Basuki dalam Cuitannya

Bacaan Lainnya

“Ampuunn… Kenapa gak kirim pendahulu atau kernet gitu, “tambahnya.

Menurutnya, kesalahan tersebut bukan hal yang remeh, pasalnya sebelumnya harusnya diukur terlebih dahulu. Seperti panjang Peron dan patograf menyangkut atau tidak, harusnya dihitung dahulu.

“Ya bukan kesalahan remeh yang bisa diukur macem panjang peron dan pantograf nyangkut harusnya, kan bisa dianalisis dan dihitung dulu. buat yang peron ini udah kaya ga ada standarnya stasiun yang baik kaya apa, “balas Ar

“Betul, bukan kesalahan remeh, karena sebenarnya ukuran-ukuran sudah standar, kenapa masih melenceng, ada miskoordinasikah antara PJ lapangan dan kontraktor, “tutup Edwin.

Sebelumnya, Kereta Api (KA) Pangrango Sukabumi–Bogor diberitakan akan melakukan uji coba pada 20 Maret 2022 lalu, Namun baru terlealisasi pada Selasa (22/03/2022). Sayangnya, uji coba lintasan yang terdiri satu kereta kelas eksekutif dan lokomotif ini mendapatkan kendala dan dipastikan pengaktifan KA Pangrango tidak sesuai jadwal yakni tanggal 28 maret 2022 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *