Tronton Seruduk Warung di Cibeureum Sukabumi

  • Whatsapp
Truk Seruduk Warung
Kondisi truk bermuatan pasir dengan nomor polisi A 9219 ZM menabrak warung di Jalan Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (26/8).

SUKABUMI – Satu unit Truk Tronton bermuatan pasir dengan nomor polisi A 9219 ZM di di Jalan Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, menyeruduk warung saat ditinggal sopir minum kopi.

Pemilik warung, Ukat (52) menjelaskan, insiden terjadi sekira pukul 15.00 WIB, saat kejadian sopir truk berinisial R sedang minum kopi di warung. Namun, tiba-tiba mobil miliknya menyeruduk warung.

Bacaan Lainnya

“Saat kejadian, saya sedang berada di belakang warung. Tiba-tiba truk tersebut sudah menabrak warung. Akibatnya, kakak perempuan saya terhimpit kakinya, tapi lukanya tidak terlalu parah,” jelas Ukat kepada wartawan, Kamis (26/8).

Ukat menerangkan, peristiwa ini bermula saat truk berwarna orange yang dibawa R dan kondekturnya, diparkir sejauh kurang lebih 20 meter dari lokasi warung dan truk dalam kondisi rem tangan.

“Sopirnya sedang ngopi, padahal truk sudah direm tangan dan diganjal pakai batu (roda truk),” terangnya.

Namun, diduga karena beban yang terlalu berat dan diparkir di kondisi jalan yang cukup menurun, truk itu pun melaju hingga menabrak warung tempat sang sopir minum kopi. “Untungnya semua bisa menyelamatkan diri. Hanya kaka saya mengalami luka bagian kaki,” cetusnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *