Tim SOWAN Optimis Menang Satu Putaran

  • Whatsapp

SUKABUMI-Tim pemenangan Sobat Kurniawan (SOWAN) optimis pada pemilihan calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Periode 2017-2020 tanggal 28 Oktober 2017 nanti, Kurniawan kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi akan menang satu putaran.

“Kami yakin dan akan mengupayakan sekuat tenaga untuk Bung Kurniawan menang satu putaran,”kata Ketua Tim Pemenangan SOWAN, Empep Andri kepada radarsukabumi.com usai rapat konsolidasi akhir tim SOWAN di Sekretariat BKPRMI Kabupaten Sukabumi di komplek alun-alun Cisaat Kecamatan Cisaat, Rabu (25/10).

Bacaan Lainnya

Kesolidan pengurus kecamatan (PK) KNPI dan OKP pengusung Kurniawan tegas Empep itu merupakan dasar ia dan tim SOWAN mampu memenangkan perebutan kursi KNPI 1 tempat berhimpunnya organisasi laboratorium pemuda tersebut. Apalagi, gerakan sowan terhadap semua elemen pemuda termasuk tokoh-tokoh pemuda di Kabupaten Sukabumi sudah lama dilakukan.

“Sosok, rekam jejak atau kiprah karya Bung Kurniawan baik itu untuk pemuda maupun untuk masyarakat sudah tidak diragukan. Kami juga yakin PK dan OKP Kabupaten Sukabumi yang memiliki hak suara di musda nanti akan memilih pemuda yang memiliki pengalaman memimpin organisasi seperti Bung Kurniawan,”ujar Empep penuh optimis.

Dari kalkulasi dukungan sementara yang sudah dikantongi Kurniawan tambah Empep, sampai saat ini PK dan OKP yang sebelumnya sudah menyatakan dukungan kepada Kurniawan kurang lebih ada 20 lebih dukungan.

“Seiring waktu berjalan, pernyataan dukungan dari PK dan sejumlah OKP lainnya juga mulai berdatangan. Perlu dicatat, pendekatan kami bukan pendekatan uang, tapi pendekatan nurani kesamaan pandangan untuk membangun lagi peran dan fungsi pemuda KNPI lebih baik,”tutupnya.(abiizza)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *