Bahas Kisruh Pilkades Cijalingan, 100 Polisi Amankan Kantor Kecamatan Cicantayan

  • Whatsapp

CICANTAYAN-Kisruh hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi masih masih bergejolak.

Pertemuan lanjutan pembahasan kisruh pilkades hari ini didilakukan di Kantor Kecamatan Cicantayan. Penjagaan ketat pertemuan protes atas hasil pilkades diberlakukan jajaran pihak keamanan. Dalam pertemuan itu sedikitnya 100 anggota kepolisian, 15 Satpol PP dan 12 anggota TNI dikerahkan untuk mengamankan jalannya penyampaian aspirasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lokasi pertemuan yang menghadirkan kelima calon kepala desa, saksi dan pendampingannya itu dilakukan secara tertutup di salah satu ruang Kantor Kecamatan Cicantayan.

Kapolsek Cibadak, Kompol Jerry Said mengungkapkan, pengamanan dilakukan guna memastikan suasana tetap kondusif. “Seluruh anggota gabungan dari kepolisian, TNI, Satpol PP dikerahkan untuk pengamanan,”ujar Kompol Jerry Said kepada radarsukabumi.com, Rabu (26/10).

Hingga berita ini dipublis, pertemuan masih berlangsung dengan agenda mempertemukan seluruh calon saksi dan panitia Pilkades Desa Cijalingan.(upi)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *