Tangan Pemotor di Warungkondang Cianjur Putus Dibacok, Videonya Viral!

  • Whatsapp

CIANJUR, RADARSUKABUMI.com – Viral di media sosial sebuah video yang merekam seorang pengendara motor terkapar bersimbah darah dengan tangan terputus. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @viralterkini99. Disebutkan bahwa tempat kejadian perkara berada di Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Korban yang dibacok merupakan seorang pemotor korban pembacokan hingga tanganya putus pada Minggu (17/1/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman menjelaskan, peristiwa itu terjadi di wilayah Desa Jambudipa, tepatnya di depan Lapang Jagaraksa, Warungkondang.

“Sebelumnya sempat terjadi Kejar-kejaran, tepat di depan Lapang Jagaraksa pelaku membacok korban hingga korban jatuh serta tanganya terputus,” ujar Surachman kepada wartawan, Minggu (17/1/2021).

Surachman mengatakan, saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. “Tadi anggota langsung melakukan olah TKP, kemudian membawa korban ke RSUD Sayang Cianjur,” kata dia.

Surachman menambahkan, pihaknya belum mengetahui motif dari peristiwa tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan, demi keselamatan, tadi di lokasi kejadian kami mengutamakan keselamatan korban,” tutur Surachman.

Hingga kini belum diketahui secara pasti identitas korban Pembacokan tersebut. Dari video yang beredar, korban yang masih berusia muda terlihat menggunakan jaket warna hitam, celana hitam dan sepatu warna putih. (int/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *