Selama Libur Nataru, Polri Terapkan Gage di Seluruh Tempat Wisata

Wisata lokal asik berenang di Pantai Tanjung Pasir Kabupaten Tangerang, Minggu (26/9/21). Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 tempat-tempat wisata sudah boleh beroprasi, terlihat para penjaga pantai sedang memberi himbauan kepada mereka yang sedang mandi dilaut untuk tetap berhati-hati dan selalu menjaga protokol kesehatan. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, operasi ini sekaligus untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 pada periode tersebut. Sebanyak 217 ribu personel Polri dikerahkan untuk mengawal operasi ini.

Bacaan Lainnya

“Kami akan menggelar kegiatan operasi lilin. Dalam operasi lilin bapak Kapolri menekankan akan memaksimalkan dan mengoptimalkan posko PPKM skala mikro,” kata Dedi kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Dedi, menuturkan, pemerintah juga akan memaksimalkan PPKM skala mikro untuk mengontrol mobilitas warga. Posko ceck point akan diaktifkan kembali untuk memantau pergerakan masyarakat yang hendak keluar atau masuk wilayah. “Penyekatan ditiadakan, jadi tidak ada istilah penyekatan,” imbuhnya.(jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.