Satu Rumah di Sekarwangi Cibadak Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

Sejumlah petugas pemadam kebakaran saat melakukan pemdaman
PEMADAMAN : Sejumlah petugas pemadam kebakaran saat melakukan pemdaman di rumah warga yang berada di Kampung Batu asih RT (001 /016) Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi terbakar, pada Jumat (20/05/2022). (Foto : P2BK Cibadak)

SUKABUMI — Satu rumah di Kampung Batu asih RT (001 /016) Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi terbakar, pada Jumat (20/05/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja korban terpaksa harus mengungsi ke tatanganya.

Berdasarkan laporan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cibadak Daming Supriatna dalam laporannya menyebutkan, kebakaran terjadi pada pukul 07:00 WIB.  Untuk dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat konsletimng listrik.

Bacaan Lainnya

“Rumah yang terbakar atas nama Tatang Suryadi, kondisi api sudah berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran Cibadak, “jelas Daming dalam laporannya yang diterima Radar Sukabumi.

Menurutnya, api berhasil dipadamkan setelah satu jam atau sekira pukul 08:00 WIB oleh petugas pemadam kebakaran. Adapun petugas menerjunkan dua mobil pemadam sekaligus ke lokasi kejadian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar