Sambangi Disporapar, Dessy Dorong Fasilitas Olaharga

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dessy Susilawati saat mengunjungi Disporapar.

RADARSUKABUMI.com – Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dessy Susilawati terus menyerap aspirasi masyarakat Sukabumi melalui dinas yang berhubungan dengan Komisi V DPRD Jabar.

Saat menyambangi Disporapar Kota Sukabumi, Dessy akan mendorong berbagai aspirasi untuk memajukan masyarakat Sukabumi. Salah satunya, mengenai fasilitas olahraga di Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Menurut Politisi PAN, keberadaan fasilitas olahraga sangat berpengaruh terhadap prestasi atlet – atlet Kota Sukabumi. Soalnya fasilitas olahraga salah satu faktor yang mendukung kemajuan bibit-bibit atlet untuk mendapatkan prestasi.

” Iya apa yang disampaikan oleh pihak Disporapar mereka menginginkan adanya sebuah stadion yang lengkap dengan fasilitas lengkap,” ujar Dessy.

Seperti keberadaan kawasan olahraga di stadion Suryakencana, saat ini kata Dessy memang sangat nanggung. Harus perlu adanya renovasi dan penambahan sarana dan prasana.

Sehingga nantinya stadion itu bisa menjadi center kegiatan olahraga yang profesional. “Kota Sukabumi semestinya bisa memfokuskan, kawasan stadion itu bisa menjadi kawasan olahraga yang memadai, dari segi lahan kayanya sudah cukup,” katanya.

Berkaitan dengan anggaran kata Dessy pastinya kalau mengandalkan APBD Kota Sukabumi tidak akan cukup.

Tentunya perlu suntikan anggaran dari pemerintah provinsi Jabar. “Nanti kita akan sampaikan terkait kondisi pembangunan di Dapil saya, semoga saja nanti bisa mendorong untuk pembangunan fasilitas tersebut,” jelasnya.

Sementara itu di bidang pemuda, kata Dessy fasilitas yang dinginkan yakni gedung pemuda Center. Dengan gedung tersebut bisa menjadikan pemuda di Sukabumi mengekpresikan kreatifitasnya.

” Intinya mereka ingin gedung kreatif center ini untuk memafasilitasi minat dan bakan para pemuda Sukabumi,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *