Reaksi Bupati Sukabumi Soal Miras di Lingkungan Sekda, Kalau PNS yang Bawa Bunuh Diri Namanya

menginstruksikan
Bupati Sukabumi Marwan Hamami langsungĀ menginstruksikan jajarannya melakukan penelusuran soal penemuan botol minuman keras (miras) tersebut di Ruang Rapat Lingkungan Setda Kabupaten Sukabumi.

“Kami akan langsung bertindak, memang urusan miras di kabupaten Sukabumi menjadi urusan kami, namun untuk di lingkungan Pemda, itu ada pengamanan tersendiri yaitu satpam yang jaga disana,” timpalnya.

Bacaan Lainnya

“Kalau dulu Setda dijaga satpol PP otomatis tanggung jawabnya satpol PP kalau sekarang penanggung jawabnya security, siapa yang masuk dan keluar bawa apa saja, itu yang bertanggung jawab dibawah Kabag umum bukan di bawah pol PP,” ucap Dodi.

Meski Satpol PP tidak terkait langsung menangani hal itu jika terjadi persoalan di lingkungan kantor Setda, kata Dodi lagi, namun secara ke dinasan pihaknya tetap akan melaksanakan penyelidikan, karena persoalan tersebut sudah ramai menjadi perbincangan publik.

“Kami tidak mau kalau memang itu pegawai atau ASN, itu orang bener bener menghina Setda, karena di situ kantor pejabat masa bawa-bawa minuman beralkohol ke sana,” tegasnya.

“Nah ini menjadi motivasi saya untuk benar benar melakukan penyelidikan, tentang adanya miras di sana,” tandasnya. (Cr2/d)

Pos terkait