Rayakan Ramadan dan Lebaran dengan Nyaman Menjadi Nasabah Tabungan Rizki THR BPR NBP 11

  • Whatsapp
BERBAGI: Acara bagi-bagi sembako bagi nasabah Tabungan Rizki THR dari BPT NBP 11 di wilayah kantor pusat, Cabang Sukabumi dan Cabang Cianjur. (dok/BPRNBP11)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – PT BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 11 terus berinovasi mengembangkan program-program simpanan yang menarik bagi nasabahnya. Selain memiliki program unggulannya sistem menabung jemput bola, Tabungan Poin Undian, Tabungan Pelajar, kini BPR NBP 11 juga menghadirkan program baru yang tidak kalah memikat.

Menjelang bulan puasa ini BPR NBP 11 kembali membuka kesempatan bagi nasabahnya untuk untuk menjadi nasabah Tabungan Rizki THR periode ke-2.

Dengan mengikuti program tersebut, nasabah bakal mendapatkan keuntungan berlipat. Selain rencana keuangan dapat terbantu, diberikan juga bingkisan sembako, apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan, di mana pengeluaran masyarakat cenderung meningkat.

Direktur NBP 11 Yulius Tri Haryanto mengatakan, Tabungan Rizki THR merupakan tabungan bersifat paket berjangka, satu periode paket yaitu 10 bulan yang dimulai bulan syawal dan berakhir Ramadan tahun hijriyah.

Penarikannya hanya dapat dilakukan setelah periode berakhir, dan setiap keikutsertaan akan mendapat bingkisan sembako yang diberikan setelah periode berakhir dengan waktu pembagian ditentukan oleh pihak bank.

“Tabungan Rizki THR ini adalah tabungan berjangka yang memang kami rencanakan, agar masyarakat yang ada di wilayah kerja BPR NBP itu mempunyai program menabung untuk merencanakan kebutuhan 10 bulan kedepan yang memang bertepatan dengan bulan puasa Ramadan serta Lebaran Idul Fitri, karena kita melihat pangsa pasar penabung Rizki THR ini rata-rata pedagang yang ada di pasar-pasar biasanya kebutuhan akan menghadapi puasa dan Lebaran sangat besar. Untuk itu, kami membuat Tabungan Rizki THR ini,” terang Direktur NBP 11 Yulius Tri Haryanto kepada Radar Sukabumi.

Adapun pada Rabu (7/4/2021), BPR NBP 11 melaksanakan kegiatan bagi-bagi bingkisan bagi para penabung Tabungan Rizki THR pada periode pertama yang berada di kantor wilayah BPR NBP 11 Pusat (Cicurug), Cabang Sukabumi dan Cabang Cianjur.

“Di periode pertama ini kita membagikan sembako sebanyak 975 paket, dan mereka yang menerima paket sembako ini adalah para nasabah Tabungan Rizki THR yang menabung di wilayah BPR NBP baik di kantor pusat, Cabang Sukabumi dan Cabang Cianjur. Adapun dari 975 paket, 557 paket merupakan nasabah kantor pusat, 293 paket nasabah Kantor Cabang Sukabumi, dan 125 paket nasabah Kantor Cabang Cianjur,” ujarnya.

Masih kata Yulius, khusus program Tabungan Rizki THR, nasabah bisa berkempatan meraih banyak keuntungan, yakni tabungan tidak dalam bentuk bunga tetapi diberikan dalam bentuk bingkisan sembako yang isinya adalah kebutuhan-kebutuhan pokok keluarga menghadapi bulan puasa dan Lebaran. Selain itu, nasabah selain menerima uang tunai juga menerima paket sembako.

Untuk paket sembako pihaknya pun beragam pilihan paket mulai dari paket 1-20. Dijelaskan secara rinci, untuk paket 1 besaran tabungan Rp100 ribu/bulan dalam jangka waktu 10 bulan, maka nasabah akan mendapat uang tunai sebesar Rp1juta plus paket sembako. Begitu juga untuk paket 20 dengan besaran tabungan Rp2 juta/bulan dalam jangka waktu menabung 10 bulan, maka nasabah akan mendapat uang tunai sebesar Rp20 juta plus paket sembako.

“Besaran bingkisan sembako tergantung dari plihan paket yang kita sediakan, misalkan antara paket 1 ke 2 dan dan seterusnya, nah isinya itu berbeda-beda antara lain seperti gula, teh, terigu, minyak, kue dan kebutuhan pokok lainnya,” imbuhnya.

Sebagai Informasi, dengan antusiasme para nasabah program Tabungan Rizki THR Periode ke-2 akan dibuka kembali, dan dilaksanakan mulai 15 Mei hingga 15 juni 2021. Semua nasabah lama maupun baru dapat mengikuti tabungan ini.

Yulius pun berharap dengan hadirnya Tabungan Rizki THR ini dapat membantu meringankan segala kebutuhan masyarakat, khususnya menjelang bulan suci Ramadan di mana kebutuhan cenderung meningkat.

“Kita terus mengedukasi masyarakat tentang keuntungan dari Tabungan Rizki THR, dan menurut kami ini merupakan terobosan yang luar biasa,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu nasabah Tabungan Rizki THR periode pertama Nina Marlina warga Kampung Bojongtengah, Desa Langen Sari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi. Nina awalnya sempat tak percaya, namun sekaligus senang bisa mendapat hadiah berupa paket sembako dari tabungan Rizki THR ini.

“Senang banget ya sudah dapat uang tunai eh dapat pula sembako,” ujar wanita yang mengaku menjadi nasabah BPR NBP 11 selama satu tahun ini. Ia pun berharap BPR NBP selalu sukses, agar bisa terus memberikan kesenangan bagi para nasabahnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *