Nabung di BPR NBP 11, Warga Sukabumi & Cianjur Dapat Hadiah Undian 1 Unit Mobil Avanza, 1 Unit Daihatsu Xenia dan 7 Motor Yamaha Mio

  • Whatsapp
BPR NBP 11
Nabung di BPR NBP 11, Warga Sukabumi & Cianjur Dapat Hadiah Undian 1 Unit Mobil

SUKABUMI – Kabar gembira datang dari  PT. BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 11. Di masa pandemi Covid-19 ini, BPR NBP 11 berkomitmen untuk memberi kebahagiaan dengan kembali membagi-bagikan hadiah kepada para nasabah setianya.

Melalui  program Gebyar Tabungan Pundi Periode XIII Tahap ke-25 BPR NBP Grup, sejumlah hadiah menarik seperti mobil dan motor pun disiapkan bagi para pemenang yang beruntung.

Bacaan Lainnya

Pada acara yang diselenggarakan di Pengururan (BPR NBP 9) dan disaksikan secara live streaming, pihak BPR NBP  Grup membagikan satu hadiah unggulan berupa mobil Avanza, lima hadiah favorit berupa Daihatsu Xenia, satu unit Daihatsu Ayla, dan 89 hadiah kejutan berupa motor Yamaha Mio untuk para nasabah setia BPR NBP.

Hadiah-hadiah mewah itupun diberikan kepada nasabah yang setiap tahunnya menabung dengan mengumpulkan poin, dengan kelipatan Rp100 ribu per poinnya.

Untuk mengikuti undian ini, caranya cukup mudah. Nasabah dengan saldo Rp1 juta berkesempatan mendapatkan hadiah motor Mio. Sedangkan untuk mobil Ayla (diberikan untuk tuan rumah) dengan saldo Rp2 juta, mobil Xenia dengan saldo Rp3 juta, dan mobil Avanza dengan saldo Rp5 juta di setiap akhir periode undian.

Pada kesempatan tersebut salah satu nasabah BPR NBP 11 sangat beruntung, karena berhasil mendapatkan hadiah unggulan, dan hadiah favorit.

Direktur Utama BPR NBP 11, Yulius Tri Haryanto menyambut kabar baik tersebut. Hadiah pun dikirimkan langsung ke rumah pemenang yang berlokasi di Kampung Mangkalaya RT02/05, Kelurahan Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (9/9/2021). Pemenang yang beruntung tersebut bernama Zulva Nuraeni. Ia menerima hadiah unggulan berupa satu unit mobil Toyota Avanza.

“Alhamdulillah ini kabar yang sangat baik, dari 30 BPR NBP Grup hadiah unggulannya diraih oleh nasabah kami,” terang Yulius kepada Radar Sukabumi usai menyerahkan hadiah secara simbolis kepada nasabahnya.

 BPR NBP 11Tidak hanya hadiah unggulan, nasabah BPR NBP 11 lainnya yang bernama Siti Maesaroh yang juga warga Kampung Neglasari RT03/02, Kelurahan Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur juga berhasil mendapatkan hadiah favorit berupa satu unit Daihatsu Xenia.

Selain mobil, nasabah BPR NBP 11 juga mendapat hadiah menarik berupa motor Yamaha Mio. Mereka adalah Santi, Minta Suminta, dan Saepul Ikhwan. Ketiganya tercatat sebagai nasabah kantor BPR NBP 11 pusat yang berada di Cicurug.

Kemudian Ade Nuryanti, Komarudin Burhan, dan Muhammad Rifaldy yang  merupakan nasabah kantor BPR NBP 11  Sukabumi, serta Harun nasabah kantor BPR NBP 11 Cianjur.

“Total di periode ke-XIII Tahap ke-25 ini BPR NBP 11 meraih sembilan hadiah bergengsi dengan satu hadiah unggulan, satu hadiah favorit dan tujuh motor Yamaha Mio. Untuk hadiah motor, serah terima hadiahnya kita laksanakan di pasar, ada yang Pasar Pelita Kota Sukabumi ada juga di Pasar Cisaat dan pasar lainnya, karena nasabah kita semua pedagang di pasar,” tuturnya.

Dikatakan Yulius, BPR NBP 11 hadir di Sukabumi dan Cianjur tentu ingin bersama-sama meningkatkan perekonomian daerah. Tentunya BPR NBP 11 hadir tidak hanya menawarkan produk tabungan, tetapi juga membantu para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendapatkan modal usaha dalam bentuk kredit.

“Peran serta kami adalah melakukan fungsi intermediasi, menghimpun dana masyarakat dan kemudian kita menyalurkan kepada mengusaha-pengusaha mikro kecil dan menengah  yang membutuhkan modal usaha untuk lebih  mengembangkan usahanya, lebih meningkatkan perekonomian tentu dengan prinsip kehatian-hatian,” ungkapnya.

Khusus untuk produk tabungan, BPR NBP 11 menawarkan produk tabungan di mana para mitranya yang ingin memiliki sebuah perencanaan keuangan, bisa melalui tabungan Pundi.

Tabungan Pundi selain membantu perencanaan keuangan, juga memberikan hadiah kepada para nasabah melalui Gebyar Undian Tabungan Pundi yang dilakukan dua kali dalam satu tahun.

Sementara itu, pemenang hadiah unggulan Zulva Nuraeni mengaku bahagia, dan tidak menyangka sama sekali mendapatkan mobil.

“Tidak menyangka akan mendapat hadiah utama dari BPR NBP 11, Alhamdulilah dan sangat bersyukur,” ucap Zulva yang sudah menjadi nasabah BPR NBP 11 selama kurang lebih 5 tahun tersebut.

 BPR NBP 11Sama seperti Zulva, salah satu pemenang hadiah motor Yamaha Mio, Komaruddin juga amat senang karena dirinya menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah BPR NBP Grup. Apalagi menurut pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang makanan ringan ini, dirinya sudah 15 tahun menjadi nasabah BPR NBP 11.

“Sangat berterimakasih kepada BPR NBP 11, semoga BPR NBP 11 semakin maju dan berkembang dan saya pun semakin semangat untuk meningkat saldo,” tuturnya.

“Ini hadiah ke-3 yang saya dapatkan, pertama tahun 2012 kemudian 2014 dan sekarang 2020 tiga-tiganya dapat motor dari undian Tabungan Pundi,” ucapnya bersyukur.

Dikatakan Komaruddin, ia tertarik menjadi nasabah Bank BPR NBP 11 karena menabung di Bank BPR NBP 11 sangat mudah dan nyaman, bisa diantar jemput.

“Sistem nabungnya jemput bola, itu yang bikin nyaman. Apalagi pedagang seperti kita kadang gak ada waktu untu mengantre di bank, tapi kalau di BPR NBP 11 sistemnya jemput bola oleh petugasnya, jadi nyaman sekali dan tidak ribet,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *