Pria Paruh Baya Tewas Didepan Terminal

BAROS – Diduga sakit jantung, pria paruh baya yang diketahui bernama Lili S (57) warga Dusun Cilimus RT06/04 Desa Banyusari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, ditemukan tak bernyawa di depan terminal KH Ahmas Sanusi, Minggu (2/12).

Informasi yang di himpun Radar Sukabumi, korban yang kesehariannya berjualan kantong plastik ini turun dari angkutan umum trayek Sukabumi-Bogor sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, tidak berselang lama korban langsung tersungkur tepat didepan trotoral Jalan Lingkar Selatan atau depan terminal KH Ahmad Sanusi.

Bacaan Lainnya

Dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit serangan jantung. Saat ini untuk memastikan kematian korban, petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Syamsudin SH untuk diotopsi.

Kapolsek Baros Kompol Suhendar menjelaskan korban ketika ditemukan warga sudah dalam keadan tidak bernyawa, dugaan sementara meninggalnya karena sakit jantung. “Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia ketika ditemukan warga,” paparnya kepada Radar Sukabumi di TKP, Minggu (2/12) malam.

Dikatakan Suhendar, awalnya petugas kesulitan untuk mendeteksi keluarga korban. Beruntung ketika tas korban diperiksa ada handphone selanjutnya mencari nomor keluarga korban. Berbekal temuan itulah petugas berhasil mengetahui identitas korban.

Masih kata Suhendar ketika olah TKP petugas tidak menemukan luka luka ditubuh korban. Dengan demikian, temuan tersebut memperkuat dugaan sementara kematian korban yang diakibatkan karena penyakit. “Tidak ditemukan luka luka. Jadi ini memperkuat dugaan kita korban meninggal karena sakit,” bebernya.

Untuk memastikan kematian korban, pihaknya akan membawa jasad korban ke rumah sakit.
“Kita sudah mengamankan barang barang korban, berupa air mineral, beberapa obat dan larutan cap kaki tiga,” pungkasnya. (Sbh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *