Komarudin Dikeroyok Dua Pemuda

CIKOLE – Naas bagi Komarudin seorang pemuda asal Tipar Kecamatan Citamiang, karena ulah dua temannya dirinya harus dilarikan ke RSUD Syamsudin SH, Sabtu (2/12) malam. Komarudin mengalami luka di wajah karena mendapat serangan benda tajam setelah berkelahi dengan dua rekannya yang saat ini masih buron.

Dugaan sementara motif pelaku karena unsur dendam kepada korban. Beruntung saat kejadian, banyak warga yang membantu melerai korban hingga akhirnya pelaku lari dan korban dilarikan ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kejadian bermula saat korban tengah berniat pulang ke rumahnya, namun tepat di Jalan Otista Cijangkar korban dihadang oleh dua pelaku yang merupakan temannya.

Sempat adu mulut, salah satu dari temannya langsung melepaskan pukulan hingga akhirnya aksi saling pukul tidak terelakan.

Namun, karena dua temannya kewalahan satu pelaku mengeluarkan benda tajam yang dilayangkan ke muka korban hingga berceceran darah.

“Saya pulang ke rumah lewat Jalan Otista Cijangkar, muncul dua teman saya mencegat. Sempat adu mulut kemudian satu orang langsung mukul saya tepat dibagian wajah,” kata Komarudin saat menceritakan kejadian yang menimpanya kepada awak media, Sabtu (2/12) malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.