BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Polres Sukabumi Kota Sembelih 27 Ekor Hewan Kurban

SUKABUMI — Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Sukabumi Kota menyembelih sebanyak 27 ekor hewan kurban yang terdiri dari tujuh ekor sapi dan dua puluh ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban ini, dihadiri sejumlah pejabat utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polres Sukabumi Kota, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membuka prosesi penyembelihan hewan kurban di halaman Mapolsek Warudoyong Sukabumi, Sabtu (01/08/2020) sekitar pukul 7.30 Wib.

“Mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya, walaupun saat ini masih merupakan masa pandemi Covid-19, tetapi kami masih bisa melaksanakan kegiatan kurban,” kata AKBP Sumarni di sela-sela kegiatan.

Dengan pelaksanaan penyembelihan 27 ekor hewan kurban ini, menjadi salah satu barometer bahwa perekonomian di Sukabumi masih stabil di masa pandemi Covid-19.

“Ya, penyembelihan 27 hewan kurban ini menunjukan bahwa perekonomian di Kota Sukabumi masih stabil.

Mudah-mudahan dengan telah dilaksanakannya ibadah kurban bisa membantu kelancaran tugas personil Polres Sukabumi Kota,” ujarnya.

Selain itu, dengan momen inilah keikhlasan dari aparat kepolisian bisa dilihat, sebab dari esensi kurban layaknya memahami arti ikhlas dari Nabi Ibrahim yang merelakan seluruhnya demi agama.

“Mudah-mudahan saja tahun depan jumlahnya meningkat dan masyarakat yang mendapat daging lebih banyak,” pungkasnya. (Bam)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button