Pesimistis Finis Lima Besar

  • Whatsapp

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menilai peluang timnya berada di posisi lima besar klasemen Liga 1 2017 semakin sulit. Pasalnya, hingga pekan ke-28, Maung Bandung masih berada di posisi ke-10 dengan perolehan 36 poin.

Jumlah poin tersebut tentunya cukup jauh bila dibandingkan tim penghuni peringkat lima klasemen sementara yang sudah mengantongi 47 poin. Apalagi, Persib hanya tinggal menyisakan delapan pertandingan.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, Kim enggan membicarakan target finis di posisi kelima seperti yang dicanangkan manajemen tim. Pemilik nomor punggung 23 hanya ingin fokus membawa timnya meraih kemenangan dalam sisa pertandingan musim ini.

“Kita tidak bicara lagi juara karena posisi lima besar pun susah. Sekarang kita lihat pertandingan ke pertandingan, jangan lihat klasemen, fokus hadapi setiap lawan. Saya yakin kalau menang dan menang akhirnya akan naik karena Persib tidak layak di peringkat ke-10 atau ke-11,” ujar Kim, kemarin(3/10).

Akan tetapi, pemain berdarah Jerman ini menyadari tidak mudah untuk bisa memenangkan sisa laga di Liga 1 2017 ini. Sebab tim lain pun sama-sama menginginkan kemenangan.

Oleh karena itu, Kim berharap di sisa waktu sebelum menjalani laga sisa performa Persib mengalami peningkatan setelah meraih hasil imbang dalam empat laga beruntun.

“Pastinya kembali tanggung jawab ke pemain. Kami sadar tidak bermain bagus pada musim ini. Ada bahan evaluasi dari pelatih, manajemen, dan pemain jangan berpuas diri tetapi harus berusaha keras,” ucap gelandang andalan Persib ini. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *