BERITA UTAMA

Persib Jadi Perburuan Sponsor

RADARSUKABUMI.com – Sepak bola menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia. Dukungan ribuan suporter, pemain bintang yang berhamburan, dan prestasi klub menjadi kelebihan sponsor untuk hinggap di sebuah klub.
Sebut saja Persib Bandung.

Salah satu tim besar dengan basis suporter tertinggi di Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya merek sponsor yang menempel pada jersey Persib, baik saat tanding maupun latihan sekalipun.

PermataBank Syariah menjadi salah satu sponsor Persib. Di tahun keduanya, PermataBank mengaku berencana untuk mengulas kerja sama sepanjang musim lalu.

“Persib sudah ada di hati masyarakat Jawa Barat. Jadi ya kami jadikan pelajaran sama-sama. Tapi dari segi kerja sama PermataBank dengan Persib selama ini baik,” ujar Senior Vice President PermataBank Syariah, Rinaldi Azis, Rabu (12/12).

PermataBank memanfaatkan nama besar Persib untuk membuat gerakan #EngkeKumaha. Sebagai bentuk kesadaran masyarakat untuk menyiapkan masa depan mulai dari sekarang.

“Saya rasa ini sesuatu yang biasa bahwa tiap akhir periode kami sama-sama review baik dari Permata Bank maupun dari Persib. Kami melihat peluang yang lebih baik dari keduanya,” jelas Rinaldi.

Loading...

Persib memang menjadi destinasi klub sepak bola PermataBank Syariah untuk mensponsorinya. Rinaldi mengaku belum tertarik untuk melirik klub lainnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button