Perencanaan 2023 Kota Sukabumi, Tuntaskan Janji Walikota dan Wakil Walikota

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambutan saat menggelar kick off meeting perencanaan pembangunan 2023 di Ruang Pertemuan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi. Foto:Ist

CIKOLE – Pemerintah Kota Sukabumi menggelar kick off meeting perencanaan pembangunan 2023 di Ruang Pertemuan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi.

Di mana dalam perencanaan pembangunan di 2023 nanti akan menuntaskan program dan janji politik Walikota dan wakil Walikota.

Bacaan Lainnya

“Momen ini awal memulai proses perencanaan pembangunan 2023 yang akan dimulai bertahap,” ujar Plt Kepala Bappeda Kota Sukabumi, Reni Rosyida Muthmainnah.

Terutama dalam menjaring aspirasi kebutuhan masyarakat melalui musrenbang kelurahan, musrenbang kecamatan, forum perangkat daerah dan musrenbang tingkat kota. Target sesuai permendagri harus menyelesaikan pada Juni 2022 untuk perencanan 2023.

Reni menerangkan, perencanaan pembangunan di 2023 akan menuntaskan janji politik walikota dan wakil walikota Sukabumi yang awalnya akan dituntaskan pada 2022.

Namun kini diharapkan tuntas pada 2023 dan akan dijaring program yang belum selesai misalnya karena pandemi tidak diduga terjadi dan mengubah capaian tidak maksimal.

”Sehingga percepatan pencapaian program di 2023 karena ada penyelsaian yang belum tercapai akibat pandemi di 2020 dan 2021,” ungkapnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *