Parah, Gerung Perpustakaan SMAN 1 Palabuhanratu Sukabumi Ambruk, Padahal Sedang Diperbaiki

Suasana bangunan ruang perpustakaan SMAN 1 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Ambruk
AMBRUK : Suasana bangunan ruang perpustakaan SMAN 1 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Ambruk.(FOTO : Nandi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Belum juga selesai dan digunakan, satu unit bangunan ruangan perpustakaan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ambruk.

Informasi didapat, peristiwa ambruknya atap bangunan ruang dari perpustakaan SMAN 1 Palabuhanratu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya saja pekerja mengalami luka ringan.

Humas SMAN 1 Palabuhanratu Sudrajat mengungkapkan atap bangunan yang ambruk merupakan ruangan untuk perustakaan yang sedang dilakukan perbaikan oleh para pekerja.

“Yang tau persisnya yang kerja, kita posisinya lagi shalat dhuhur, dapat laporan bahwa ini ambruk,” ujarnya. Kamis, (22/9).

Berdasarkan laporan yang diterima, kata Sudrajat para pekerja saat peristiwa terjadi sedang melaksanakan rehab ruang perpustakaan tersebut, posisinya ada yang sedang naik diatap, perbaikan dinding melester dan juga membuat adonan untuk nembok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.