Mini Market Rambay Cisaat Dibobol Maling, Pelaku Masuk Lewat Atap

Petugas Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota, saat melakukan olah TKP
OLAH TKP : Petugas Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota, saat melakukan olah TKP pembobolan mini market di ruas Jalan Raya Rambay, Nomor 26, RT 04/RW 01, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, dibobol maling pada Kamis (22/09).

SUKABUMI – Toko Alfamart Rambay, tepatnya di ruas Jalan Raya Rambay, Nomor 26, RT 04/RW 01, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dibobol maling pada Kamis (22/09).

Kapolsek Cisaat, Resor Sukabumi Kota, AKP Deden Sulaeman kepada Radar Sukabumi mengatakan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, aksi pembobolan mini market tersebut, pertama kali diketahui oleh Nova Diniyanti saat datang ke Alfamart untuk membuka pintu toko pada sekira pukul 06.00 WIB.

“Setelah masuk toko, saksi melihat rak rokok sudah kosong, kosmetik depan pinggir area kasir sudah tidak ada,” kata Deden kepada Radar Sukabumi pada Kamis (22/09).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sambung Deden, saksi atau petugas mini market tersebut langsung mengecek gudang atas. “Sewaktu melihat dibagian gudang. Saksi ini, melihat atap gudang sudah dalam keadaan bolong,” ujarnya.

Bukan hanya itu, box CCTV yang berada di mini market tersebut sudah dalam kondisi tenggelam di dalam ember yang berisikan air WC. “Diduga rekaman CCTV itu, disimpan oleh pelaku di WC oleh pelaku. Iya, untuk menghilangkan jejak pelaku,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.