Mayoritas PK KNPI Berlabuh ke Imam

  • Whatsapp

SUKABUMI-Dibanding kandidat lain, dalam hitungan diatas kertas, kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Imammudin untuk sementara lebih unggul dalam dukungan syarat administrasi dukungan pencalonan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Periode 2017-2020.

Berdasarkan hasil verifikasi data administrasi syarat dukungan pencalonan dari Panitia Musda Pemuda/KNPI XIV Kabupaten Sukabumi 2017. Dari 47 PK KNPI, 15 PK KNPI sudah memilih menambatkan dukungan kepada Imammudin ditambah sembilan OKP. Sisa tersebar untuk empat kandidat lain.

Bacaan Lainnya

Dukungan 15 PK KNPI dan sembilan OKP itupun minus dukungan ganda dalam arti dukungan PK dan OKP tersebut tidak mendukung kandidat lainnya.

“Alhamdulilah dukungan dari 15 PK KNPI dan sembilan OKP sudah saya pegang. Dukungan awal ini akan tetap bertahan sampai waktu pemilihan nanti. Saya dan tim pun terus melakukan komunikasi dengan PK KNPI dan OKP lain agar terjadi kesepahaman dukungan,”terang Imammudin kepada radarsukabumi.com, Kamis (26/10).

Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Sukabumi ini menyebut 15 PK KNPI dan sembilan OKP yang mendukungnya itu juga sudah berkomitmen penuh untuk tetap memberikan suara kepada dirinya. Selain kesamaan pandangan guna lebih mewujudkan KNPI Kabupaten Sukabumi dirasakan keberadaannya oleh pemuda dan masyarakat, ke 15 PK KNPI tersebut mayoritas ketuanya merupakan kader pemuda pancasila.

“Kami satu komando dalam musda KNPI. Kami siap mewujudkan KNPI lebih hidup, lebih berperan dan lebih dirasakannya keberadaannya oleh semua pihak,”tukasnya.(abihusna).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *