Masih Ingat Guru Susan, Simak Pesan Beliau Tentang Vaksin

  • Whatsapp
Kondisi kesehatan guru honorer SMAN 1 Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Susan Antela mulai membaik pasca viral karena mengalami kelumpuhan dan gangguan penglihatan usai divaksin.

Selain itu, dia juga menyebut vaksin bukan sesuatu yang menakutkan. Dirinya juga menyinggung soal kejadian yang dialaminya usai menjalani vakasinasi Covid-19.

“Vaksin itu bukan sesuatu yang menakutkan. Karena itu semua, sebenarnya tergantung dari kondisi tubuh masing-masing. Semisal untuk kita melakukan vaksin itu kan di cek dulu, kalau lulus oke berarti melakukan vaksin.

Bacaan Lainnya

Adapun semisal saya lulus kemarin, ternyata kondisi saya seperti ini. Ya tadi sudah disampaikan sebelumnya bahwan kondisilah yang berbeda dari yang lain,” imbuhnya.

Untuk itu, dirinya kembali mengingatkan warga agar menjalani vaksinasi, karena vaksinasi tersebut bagian dari upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Untuk masyarakat semuanya dari kalangan apapun, ikuti anjuran pemerintah, Insya Allah pemerintah tidak menjerumuskan ke kalian tidak baik, ini untuk kestabilan kita semua. Jangn lupa vaksin,” ringkas dalam video tersebut.(cr1/t)

Pos terkait