Marwan-Iyos Juara, Ini Harapan Demokrat Untuk Kabupaten Sukabumi Kedepan

  • Whatsapp
SILATURAHMI : Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi pada saat bersilaturahmi ke kediaman Marwan Hamami.

SUKABUMI — Paslon Marwan-Iyos dinyatakan menang berdasarkan hitung cepat tim pemenangan. Bahkan, paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PKS, Demokrat dan NasDem ini masih juara berdasarkan hitungan real count sementara. Mengetahui hal tersebut, sebagai salah satu partai pengusung. Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi melakukan silaturahmi ke kediaman Marwan Hamami yang diketahui sebagai calon bupati petahana dengan menyampaikan pesan dan harapan untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi kedepan.

“Kemarin, pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi datang untuk bersilaturahmi, tujuannya untuk mengucapkan selamat kepada beliau (Marwan red) agar kedepan melanjutkan kepemimpinannya lebih baik lagi, “jelas Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono kepada Radar Sukabumi, (11/09).

Bacaan Lainnya

Orang yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komisi II dari Fraksi Demokrat ini berharap di kepemimpinan priode kedua nanti, Paslon Marwan-Iyos bisa lebih amanah lagi, maslahat dunia akhirat serta bisa mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih Religius, Maju, Inovatif dan Sejahtera lahir batin Menuju Sukabumi Lebih Baik.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *